Terdakwa Obstruction of Justice Bakal Bersaksi di Sidang Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi

- Selasa, 6 Desember 2022 | 07:15 WIB
Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi di PN Jakarta Selatan.  (ikbal muqorobin)
Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi di PN Jakarta Selatan. (ikbal muqorobin)

HARIANTERBIT.com - PN Jakarta Selatan kembali menggelar sidang perkara pembunuhan Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat hari ini, Selasa, 6 Desember 2022.

Sidang digelar untuk terdakwa eks Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo dan istri Putri Candrawathi. Adapun sidang akan digelar agenda pemeriksaan saksi-saksi.
 
Kuasa Hukum Ferdy Sambo, Arman Hanis menyebut mendapatkan informasi bahwa saksi yang akan dihadirkan jaksa penuntut umum (JPU) adalah para terdakwa dalam kasus obstruction of justice.
 
 
Mereka yang direncanakan hadir sebagai saksi diantaranya Arif Rachman Arifin, Chuck Putranto, Baiquni Wibowo dan Agus Nurpatria. 
 
"Iya, informasinya itu," kata Arman saat dihubungi.
 
Diketahui Brigadir J tewas ditembak di rumah dinas Ferdy Sambo di Komplek Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan pada 8 Juli 2022.
 
 
Dalam kasus tersebut terdapat lima terdakwa yakni Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Bharada E atau Richard Eliezer, Bripka RR atau Ricky Rizal dan Kuat Ma'ruf. 
 
Mereka dijerat dengan pasal pembunuhan berencana, Pasal 340 subsider Pasal 338 junto Pasal 55 dan 56 KUHP dengan hukuman maksimal hukuman mati. ***

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polisi Peras Polisi Diungkap Polisi

Sabtu, 4 Februari 2023 | 17:31 WIB

Tokoh Muda NU Bela OJOL, Tolak Bayar ERP

Jumat, 3 Februari 2023 | 21:08 WIB
X