Terobos Ruang Sidang, Wanita Fans Pepet Ferdy Sambo di Depan Putri Candrawathi

- Selasa, 29 November 2022 | 17:47 WIB
Wanita fans Ferdy Sambi di PN Jakarta Selatan.  (ikbal muqorobin)
Wanita fans Ferdy Sambi di PN Jakarta Selatan. (ikbal muqorobin)

HARIANTERBIT.com - Seorang wanita melakukan aksi nekat di tengah persidangan terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Saat majelis hakim men-skor sidang tiba-tiba seorang wanita dengan membawa bingkisan merangsek masuk ke ruang sidang. 

Wanita yang mengenakan hijab berwarna hitam dan berkaos putih lengan panjang bergambar Ferdy Sambo itu menghampiri Ferdy Sambo yang akan berjalan meninggalkan ruang sidang.
 
Wanita tersebut terlihat berbicara dengan Eks Kadiv Propam Polri tersebut. Ferdy Sambo terlihat hanya menganggukkan kepala. Tidak lama wanita yang membawa bingkisan di dalam paper bag itu sedikit dihalangi petugas pengamanan. 
 
 
Meski demikian wanita itu mengikuti dari belakang ketika Ferdy Sambo berjalan keluar ruangan. Aksi tersebut terjadi di depan Putri Candrawathi.
 
Tidak lama petugas dari Polres Metro Jakarta Selatan menggiring wanita tersebut ke ruang kesehatan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.
 
Petugas kepolisian menanyakan identitas dari wanita. Polisi juga memberi imbauan agar mengikuti tata tertib persidangan.
 
 
Dalam proses tersebut wanita yang diketahui bernama Saripah Imah Sahab pun meminta maaf atas aksinya. Dia mengaku hanya mengagumi sosok Ferdy Sambo. 
 
"Saya Saripah Imah Sahab meminta maaf atas kejadian tadi siang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Saya tidak ada niat atau maksud apapun, saya hanya ngefans sama Pak Ferdy Sambo," ujarnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa, 29 November 2022. 
 
Setelah itu Saripah kembali diizinkan untuk mengikuti persidangan. Tidak ada proses hukum terhadap Saripah. ***
 

Editor: Yuli Terbit

Artikel Terkait

Terkini

Pembangunan LRT Jakarta Fase 1B Dilanjutkan

Selasa, 7 Februari 2023 | 22:29 WIB

Rencana JPO Dikenakan Biaya Dinilai Beratkan Warga

Selasa, 7 Februari 2023 | 22:13 WIB

Perawat Gunting Jari Bayi jadi Tersangka

Selasa, 7 Februari 2023 | 11:20 WIB

HPSN 2023, Yok Ikut Tur Gowes 'Jelajah Bersih Negeri'

Selasa, 7 Februari 2023 | 09:54 WIB
X