Bersama Warga Depok, Kowarteg Indonesia Deklarasi Ganjar Pranowo Presiden 2024

- Senin, 28 November 2022 | 05:49 WIB
Kowarteg Indonesia menggelar Deklarasi Dukungan Ganjar Pranowo Untuk Presiden Indonesia 2024
Kowarteg Indonesia menggelar Deklarasi Dukungan Ganjar Pranowo Untuk Presiden Indonesia 2024

HARIANTERBIT.com - Kowarteg Indonesia menggelar Deklarasi Dukungan Ganjar Pranowo Untuk Presiden Indonesia 2024. Dukungan tersebut terus diperkuat di wilayah Jabodetabek sebagai bentuk komitmen Kowarteg Indonesia dalam mendukung Ganjar Pranowo.

"Pak Ganjar merupakan pemimpin yang peduli dengan rakyat, apalagi di kepada masyarakat lapisan bawah. Beliau dinilai sebagai sosok yang cepat dan tanggap dalam memberikan bantuan," kata Noehrozi, Koordinator Kowarteg Indonesia saat ditemui di Pasar Kemiri Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat, Minggu, 27 November 2022.

Selain deklarasi, Kowarteg Indonesia melancarkan aksi sosial dengan membagikan 150 paket sembako kepada pedagang pasar, juru parkir, pedangang warteg dan masyarakat.

Baca Juga: Elektabilitas Airlangga Hartarto Rendah, Suara Golkar Bakal Rontok di Pemilu 2024, Lembaga Survei Dituding Ini

"Ya, kami membagikan ratusan paket tersebut kepada masyarakat yang mudah-mudahan bermanfaat," lanjutnya.

Noehrozi berharap, kegiatan ini semakin menguatkan sosok Ganjar Pranowo dimata komunitasnya. Dia meyakini, Ganjar Pranowo merupakan satu-satunya pemimpin yang layak meneruskan pembangunan bangsa. Ganjar Pranowo sebagai Presiden Indonesia.

Kendati belum pernah berkoordinasi secara langsung, Noehrozi mengaku ikhlas dan sukarela bersama para relawan lainnya untuk terus mengusung Ganjar Pranowo sebagai pemimpin Indonesia.

Baca Juga: TNI AL Tembus Lokasi Terisolir Untuk Distribusikan Bantuan Pada Warga Cianjur 

"Kami sebagai pendukung yang berasal dari lapisan bawah tentu berharap besar Pak Ganjar bisa jadi presiden dan melanjutkan program yang sudah berjalan baik selama ini," tambahnya.

Halaman:

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tokoh Muda NU Bela OJOL, Tolak Bayar ERP

Jumat, 3 Februari 2023 | 21:08 WIB

Waka Komisi IX: Butuh Tindakan Tegas Atasi Kasus TPPO

Kamis, 2 Februari 2023 | 23:55 WIB
X