HP dan Sejumlah Uang Raib, Rumah Wartawan Pos Kota Dibobol Maling

- Jumat, 25 November 2022 | 20:18 WIB
Rumah wartawan Poskota Deni dibobol maling. HP dan sejumlah uang raib
Rumah wartawan Poskota Deni dibobol maling. HP dan sejumlah uang raib

HARIANTERBIT.com - Rumah wartawan Poskota Deni (40) dibobol maling di Jalan Intan RT 06 RW 01, No 4 A, Kelurahan Galur, Johar Baru, Jakarta Pusat, Jumat (25/11/2022) dini hari.

Deni selaku anak pemilik rumah membenarkan adanya peristiwa pencurian dengan kekerasan. Sejumlah barang seperti handphone dan uang raib dicuri para pelaku.

"Kebetulan rumah orang tua saya sedang direnovasi, di sana ada tiga tukang yang tinggal di sana. Barang mereka 2 handphone dan uang Rp1,1 juta raib," ucap Deni di lokasi kejadian, Jumat, 25 November 2022.

Baca Juga: Elektabilitas Airlangga Hartarto Rendah, Suara Golkar Bakal Rontok di Pemilu 2024, Lembaga Survei Dituding Ini

Ditempat yang sama, Harris (23) salah satu tukang mengatakan peristiwa itu terjadi saat dirinya bersama rekan lainnya tengah tertidur. Dirinya sempat terbangun ketika salah satu pelaku hendak menggasak handphone lainnya.

"Jadi itu pelaku mau ambil handphone saya, terus ada gelas kena senggol yang membuat saya terbangun," ucapnya saat diwawancarai di lokasi.

Harris mengatakan, dirinya sempat terlibat perkelahian dengan salah satu pelaku. Namun pelaku berhasil kabur dengan membawa sejumlah barang dan uang.

Baca Juga: Balas Tudingan Miring Ferdy Sambo Cs, Kabareskrim Agus Andrianto: Kematian Brigadir J Aja Mereka Tutupi

"Itu orang masuk lewat jendela dengan cara di congkel. Dua handphone teman saya dan uang Rp1,1 juta berhasil dibawa kabur. Sedangkan handphone saya tidak berhasil digasak pelaku," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kuasa Hukum Minta Ricky Rizal Divonis Bebas

Selasa, 31 Januari 2023 | 20:55 WIB

Daftar Lengkap Pemain MPL ID S11

Selasa, 31 Januari 2023 | 14:55 WIB

Pihak Ferdy Sambo Tuding Jaksa Frustasi

Selasa, 31 Januari 2023 | 12:28 WIB

Sampaikan Duplik, Kuat Maruf Tetap Minta Dibebaskan

Selasa, 31 Januari 2023 | 11:55 WIB
X