• Senin, 5 Desember 2022

Jasa Raharja Serahkan Bantuan Tanggap Darurat Korban Bencana Cianjur

- Jumat, 25 November 2022 | 08:20 WIB
Simbolisasi penyerahan bantuan tanggap darurat bencana Cianjur di Pendopo Kantor Bupati Kabupaten Cianjur, Selasa (22/11).
Simbolisasi penyerahan bantuan tanggap darurat bencana Cianjur di Pendopo Kantor Bupati Kabupaten Cianjur, Selasa (22/11).

HARIANTERBIT.com - Jasa Raharja, melalui Cabang Utama Jawa Barat, turut serta dalam penanggulangan bencana alam gempa bumi yang terjadi di Cianjur, Jawa Barat.

Salah satunya dengan memberikan bantuan sembako dan makanan ringan kepada warga terdampak pada Selasa, 22 November 2022.

Baca Juga: Penalti Ronaldo Tak Libatkan VAR, Pelatih Ghana: Selamat, Itu Hadiah Spesial dari Wasit

Direktur Hubungan Kelembagaan Jasa Raharja, Munadi Herlambang  mengatakan, bantuan tersebut telah diserahkan oleh Kepala Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Dodi Apriansyah dan diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Cianjur, Cecep S. Alamsyah di Pendopo Kantor Bupati Kabupaten Cianjur.

Munadi menyampaikan, bantuan tersebut merupakan salah satu wujud dari program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL). Program ini, lanjutnya, merupakan salah satu wujud nyata hadirnya Jasa Raharja untuk masyarakat Indonesia dan kepedulian dalam menanggulangi bencana.

Baca Juga: KSAL Yudo jadi Calon Panglima TNI Pilihan Jokowi, PJ Ketum HMI Ucapkan Selamat

“Hal ini juga salah satu manfaat dari pembayaran Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu-Lintas Jalan (SWDKLLJ),” tambah Munadi, dalam keterangan tertulis yang diterima, Jumat (25/11/2022).

Dalam kesempatan itu, Munadi menyampaikan keprihatinan serta duka cita yang mendalam atas bencana yang menelan banyak korban jiwa tersebut.

Baca Juga: Gelombang PHK, Sri Mulyani Kaji Pemberian Bantuan Pekerja dan Korporasi

Halaman:

Editor: Arbi Terbit

Tags

Terkini

Jakarta Ditetapkan Jadi Tuan Rumah MGMAC 2023

Minggu, 4 Desember 2022 | 17:59 WIB

Tiga Kecamatan di Garut Terdampak Gempa

Sabtu, 3 Desember 2022 | 22:41 WIB
X