• Sabtu, 10 Desember 2022

Akhirnya Minta Maaf ke Keluarga Brigadir J, Ferdy Sambo Bela Putri Candrawathi

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 02:10 WIB
HARIANTERBIT.com - Eks Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo mengatakan istrinya, Putri Candrawathi tidak bersalah dalam kasus pembunuhan Brigadir J atau Nofrianysyah Yosua Hutabarat. Ferdy Sambo justru menyebut istrinya menjadi korban dalam perkara tersebut.
 
Hal itu disampaikan usai proses tahap II atau pelimpahan tersangka dan barang bukti kasus pembunuhan Brigadir J dan perintangan penyidikan atau obstruction of justice di Kejaksaan Agung, Jakarta Selatan, Rabu, 5 Oktober 2022. 
 
"Saya siap menjalani proses hukum, istri saya tidak bersalah, tidak melakukan apa-apa dan justru menjadi korban," kata dia.
 
Ferdy Sambo mengaku menyesal dengan perbuatannya dalam kasus pembunuhan Brigadir J. Untuk pertama kali di hadapan publik dia menyampaikan permohonan maaf kepada orang tua Brigadir J. 
 
"Saya sangat menyesal, saya menyampaikan permohonan maaf kepada pihak-pihak yang sudah terdampak atas perbuatan saya termasuk bapak dan ibu dari Josua," tandas Sambo. 
 
Diketahui dalam kasus pembunuhan Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat terdapat lima tersangka yakni Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Bharada E atau Richard Eliezer, Bripka RR atau Ricky Rizal dan Kuat Ma'ruf. 
 
Mereka dijerat dengan pasal pembunuhan berencana, Pasal 340 subsider Pasal 338 junto Pasal 55 dan 56 KUHP dengan hukuman maksimal hukuman mati. ***
 

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polisi Tangkap Pelaku Pencabulan Anak 11 Tahun

Jumat, 9 Desember 2022 | 10:55 WIB

Erupsi Gunung Semeru Masih Terus Berlangsung

Kamis, 8 Desember 2022 | 12:15 WIB
X