Muncul Lagi, Hacker Bjorka Bicara soal Tragedi Kanjuruhan

- Senin, 3 Oktober 2022 | 17:11 WIB
Hacker Bjorka muncul lagi. Dia bicara soal tragedi Kanjuruhan.  (Twitter @bjorkanismreal & @bospurwa)
Hacker Bjorka muncul lagi. Dia bicara soal tragedi Kanjuruhan. (Twitter @bjorkanismreal & @bospurwa)

HARIANTERBIT.com - Hacker Bjorka kembali muncul ke jagad maya. Kali ini dia bicara soal tragedi Kanjuruhan. Kerusuhan usai laga Arema vs Perawbaya itu mengakibatkan 125 orang meninggal. 

Jika biasanya ia muncul untuk menyindir dan mengancam beberapa politisi Indonesia, kini Bjorka mengucapkan rasa duka cita untuk para suporter yang tewas dalam laga Arema vs Persebaya pada Sabtu, 1 Oktober 2022.

"Saya pribadi turut berduka cita atas apa yang terjadi pada Negara Indonesia yang memakan begitu banyak korban jiwa, khususnya para pendukung AREMA," tulis akun twitter Bjora, @bjorkanismreal, pada Senin 3 Oktober 2022.

Baca Juga: Warganet Tanggapi Perubahan Sikap Lesti Kejora dalam Video Terbaru YouTube Leslar Entertainment

Lewat akun twitter terbarunya, Bjorka juga memiliki permintaan khusus kepada PSSI untuk segera menyelidiki kasus tragedi kanjuruhan yang menewaskan ratusan orang tersebut.

"Hai @PSSI, jadi siapa yang salah jika seperti ini? Tolong selidiki kasus ini secara menyeluruh," cuit Bjorka.

Cuitan hacker Bjorka yang menyampaikan rasa duka cita kepada para suporter yang tewas dalam tragedi Kanjuruhan. (twitter @bjorkanismreal)

Sejalan dengan itu, Ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan telah menyampaikan permintaan meminta maaf untuk para korban yang terdampak dalam tragedi Kanjuruhan.

Ia juga menyampaikan akan membuat Tim Investigasi untuk mengusut tuntas insiden yang menewaskan ratusan suporter tersebut.

"PSSI menyampaikan duka yang mendalam terkait insiden ini. Kami juga meminta maaf kepada keluarga korban dan semua pihak. Tentu menjadi evaluasi PSSI agar kejadian seperti ini tidak terulang lagi. Kami juga langsung membentuk tim investigasi untuk insiden ini. Tim sudah bekerja mulai hari ini,” kata Mochamad Iriawan, dilansir dari laman PSSI.org.

Sementara itu, diketahui Lebih dari 127 suporter tewas pada kerusuhan yang terjadi seusai pertandingan antara Arema FC melawan Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu, 1 Oktober 2022 malam.***

Editor: Yuli Terbit

Tags

Terkini

Kapolres Pukul dan Tendang Anak Buah Hingga Terkapar

Jumat, 27 Januari 2023 | 11:14 WIB

Akhlak Baik

Jumat, 27 Januari 2023 | 06:26 WIB

Curi Perhiasan, Dua Sejoli Ditangkap

Kamis, 26 Januari 2023 | 11:39 WIB

Mendisiplinkan Diri

Kamis, 26 Januari 2023 | 06:26 WIB
X