Awalnya 7 Anggota, Youtuber Sojang Sebut Jang Won Young Mengusir Park Joo Bi

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 19:48 WIB
YouTuber Sojang ungkap grup Kpop IVE seharusnya punya 7 anggota, tapi Jang Won Young mengusir Park Joo Bi.  (allkpop)
YouTuber Sojang ungkap grup Kpop IVE seharusnya punya 7 anggota, tapi Jang Won Young mengusir Park Joo Bi. (allkpop)

HARIANTERBIT.comSojang kembali mengunggah video YouTube yang kontroversial. Kali ini, saluran gosip YouTube itu mengklaim bahwa grup IVE seharusnya menjadi grup wanita dengan tujuh anggota, tetapi satu anggota "ditendang" karena Jang Won Young.


YouTuber kontroversial ini mulai menjelaskan bahwa lagu debut grup "Eleven" awalnya disebut "Prism," yang seharusnya memiliki tujuh warna.

Selain itu, ada bagian dari lagu yang dihitung hingga ke angka 7. Selain itu, setiap anggota IVE memiliki warna pelangi yang mewakili mereka, tetapi warna kuningnya hilang.

Sojang terus menjelaskan bahwa ini semua karena anggota Wonyoung yang memulai debutnya dengan enam anggota, bukan tujuh.

Baca Juga: Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar, Begini Ngamuknya Manajer Devina Kirana karena Nama Artisnya Diseret-setret

Cerita mulai terkuak ketika seorang netizen mengungkap insiden yang melibatkan Jang Won Young. Rupanya, Jang Won Young telah membawa-bawa Susu Kedelai Maeil selama tiga bulan untuk mendapatkan kesepakatan iklan.

Namun, tidak ada berita tentang kesepakatan iklan bahkan setelah tiga bulan, jadi Jang Won Young memutuskan untuk membawa Seoul Milk.

Banyak yang mengklaim bahwa ini adalah cara Jang Won Young untuk mendapatkan kesepakatan komersial dan caranya ingin menjadi model untuk perusahaan susu.

Baru-baru ini, salah satu netizen mengungkapkan bahwa alasan Maeil Soy Milk tidak menghubungi Jang Won Young adalah karena Park Joo Bi. Menurut klaim, Park Joo Bi adalah cucu dari pendiri Maeil Soy Milk dan dikeluarkan dari IVE karena kecemburuan Jang Won Young.

Baca Juga: 7 Drakor Bertabur Bintang akan Tayang 2023, Bikin Penasaran!

Sojang mengklaim bahwa Jang Won Young, yang terbiasa berada di posisi center selama promosi IZ*ONE, tidak ingin berpromosi bersama dengan Park Joo Bi karena dia adalah kandidat yang sangat mungkin untuk mengambil posisi center di IVE.

Park Joo Bi adalah seorang trainee yang bernama Park Seon dan menarik banyak perhatian ketika dia muncul di 'Idol School.'

Dia menonjol dalam semua aspek, seperti menyanyi, menari, dan bahkan visualnya. Oleh karena itu, Park Joo Bi akan menjadi center dari grup.

Menurut seorang pejabat hiburan, Park Joo Bi sebenarnya telah selesai merekam lagu debutnya dengan IVE dan seharusnya debut dengan grup tersebut.

Namun, Jang Won Young dengan keras kepala menyatakan bahwa dia tidak ingin berada di grup yang sama dengan Park Joo Bi. Itu sebabnya Starship Entertainment malah memindahkan Park Joo Bi untuk menjadi aktris di perusahaan mereka.

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Terkini

J Hope BTS Bagikan Spoiler Kegiatannya, Proyek Apa?

Kamis, 9 Februari 2023 | 09:00 WIB

Pelatihan Ternak Jangkrik ala Mak Ganjar Bandung

Kamis, 9 Februari 2023 | 07:50 WIB

LSP EMI Siap Cetak SDM Berkompeten

Rabu, 8 Februari 2023 | 21:19 WIB

Beda Nasib Aplikasi JAKI dan Lapor Gub

Rabu, 8 Februari 2023 | 14:58 WIB
X