• Kamis, 1 Desember 2022

Dukung Lesti Kejora, Inul Daratista Lakukan Ini ke Rizky Billar: Bunda Ga Respect!

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 06:37 WIB
Inul daratista beri dukungan ke Lesti Kejora yang laporkan Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan atas dugaan KDRT.  (instagram @inul.d)
Inul daratista beri dukungan ke Lesti Kejora yang laporkan Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan atas dugaan KDRT. (instagram @inul.d)

HARIANTERBIT.com – Pedangdut Inul Dartista yang pernah memberikan wejangan kepada Lesti Kejora dan Rizky Billar sebelum keduanya menikah, akhirnya buka suara. Ia menanggapi kasus dugaan Kekerasaan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang membuat Lesti Kejora laporkan Rizky Billar ke Polres Jakarta Timur.

Dalam unggahannya di akun @inul.d, Jumat 30 September 2022, Inul Daratista memberikan semangat kepada Lesti Kejora agar bisa tetap tabah dan kuat dalam menghadapi masalah KDRT yang terjadi pada rumah tangganya.

“Jangan pernah merasa sakit hanya krn tamparan org lain yg cuma bikin merah dan luka kecil.
krn proses menjd org hebat itu byk fase yg hrs di lalui, tulis inul yang juga menyertakan foto saat Lesti Kejora hendak mencium pipi pemilik “goyang ngebor” itu. 

Baca Juga: Little Women Episode 9: Kim Go Eun Terkejut Melihat Kang Hoon Memeluk Nam Ji Hyun dengan Penuh Semangat

Inul pun dengan tegas menyatakan ketidaksukaannya terhadap lelaki yang suka berskap kasar pada istri. Ia meminta Lesti menjadi wanita kuat dan bisa membela harga diri sebagai perempuan.

“Terlalu murah, terlalu remeh dan naif jika kau sampai turunkan harga dirimu ,berkorban demi dia yg tdk sayang pdmu nak. Bunda paling benci dgn lelaki/pria/suami yg suka main tangan,artinya ini sdh penyakit. Tdk ada penghormatan dan penghargaan kepda perempuan apalgi Istri,” tulis Inu Daratista yang juga memasang foto saat Lesti hendak mencium pipinya.

Baca Juga: Menangis, Putri Candrawathi Titip Anak-anaknya

Inul pula menyatakan tak lagi mengikuti akun Rizky Billar di media sosial instagram.

“I lov U anakku sing kuat nyak. @lestykejora . Fix unfol bojomu, maaf bunda ga respect!” tulisnya.

Seperti diketahui Inul pernah berpesan kepada Rizky Billar agar tidak berlaku kasar kepada Lesti setelah menjadi suami. Hal ini disampaikan Inul saat keduanya belum terikat janji suci pernikahan.***

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sikap Berterus Terang

Kamis, 1 Desember 2022 | 06:24 WIB

Usai Dipeluk Ferdy Sambo, Bharada E Bohong ke Kapolri

Rabu, 30 November 2022 | 17:08 WIB

Merajut Istighfar

Rabu, 30 November 2022 | 06:11 WIB
X