• Sabtu, 10 Desember 2022

Jadwal Persib vs Persija Berubah, Thomas Doll: Tak Ada Masalah, Siap Tanding

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 06:04 WIB
Pelatih Persija Thomas Doll bicara soal laga tandang Persib vs Persija dalam lanjutan BRI Liga 1. (instagram @persija)
Pelatih Persija Thomas Doll bicara soal laga tandang Persib vs Persija dalam lanjutan BRI Liga 1. (instagram @persija)

HARIANTERBIT.com - Pelatih Persija, Thomas Doll, berkomentar tentang perubahan waktu pertandingan pada laga Persib vs Persija pada pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/2023.

Sebelumnya, pertandingan antara Persib vs Persija akan dilaksanakan pada jam 20.00 WIB. Namun, karena permintaan dari pihak kepolisian, jam kick off dimajukan menjadi pukul 16.30 WIB.

Terkait perubahan waktu tersebut, Pelatih asal Jerman turut menyampaikan pendapatnya.

Thomas doll mengungkapkan bahwa dirinya tidak mempermasalahkan hal tersebut karena para pemain Persija Jakarta sudah terbiasa latihan di waktu yang sama.
 
Baca Juga: Lesti Kejora Dirawat di Rumah Sakit usai Laporkan Rizky Billar ke Polisi

“Tidak masalah bagi saya karena kami memiliki jadwal yang sama jika latihan dilakukan saat sore hari. Menurut saya tidak ada perubahan bagi kami,” kata Thomas Doll, dilansir dari laman Persija.id, Jumat, 30 September 2022.

Selain membahas perubahan jadwal pertandingan, ia sempat membicarakan tentang persiapan Persija Jakarta untuk melawan Persib Bandung nanti.

Pelatih berkebangsaan Jerman tersebut menyampaikan bahwa skuad Macan Kemayoran telah memanfaatkan waktu libur dua pekan dengan sangat baik dan semua latihan yang dijalani berjalan dengan lancar.

“Kami memanfaatkan persiapan dua minggu dengan baik. Kami libur selama tiga hari setelah melawan Madura United 17 Agustus 2022. Setelah itu semua latihan berjalan baik sampai saat ini,” ujar Thomas.
 
Baca Juga: Ramalan Tarot Mingguan 26 September – 2 Oktober 2022 untuk 6 Zodiak: Pisces, Ada yang Ingin Mencuri

Di Sela sela pembicaraan, Thomas Doll membeberkan kondisi Firza Andika yang mengalami masalah di bagian perut bawah bagian kirinya. Namun, Thomas menyampaikan bahwa hal itu tidak akan berpengaruh pada pertandingan.

“Semua dalam kondisi yang baik. Mereka mengerti apa yang saya inginkan. Mungkin Firza saja yang mengalami masalah kecil. Namun saya pikir itu tidak akan mempengaruhi dia di pertandingan pada Minggu (2/10/2022) nanti,” pungkasnya.

Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta sendiri akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu, 2 Oktober 2022 pukul 16.00  WIB.***

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polisi Tangkap Pelaku Pencabulan Anak 11 Tahun

Jumat, 9 Desember 2022 | 10:55 WIB

Erupsi Gunung Semeru Masih Terus Berlangsung

Kamis, 8 Desember 2022 | 12:15 WIB
X