• Kamis, 1 Desember 2022

Lesti Kejora Dirawat di Rumah Sakit usai Laporkan Rizky Billar ke Polisi

- Jumat, 30 September 2022 | 19:39 WIB
Pengacara Sandy Arifin sebut Lesti Kejora sedang berada dirumah sakit akibat setelah kejadian KDRT yang ia terima dari suaminya, Rizky Billar.  (Instagram @lestykejora)
Pengacara Sandy Arifin sebut Lesti Kejora sedang berada dirumah sakit akibat setelah kejadian KDRT yang ia terima dari suaminya, Rizky Billar. (Instagram @lestykejora)
HARIANTERBIT.com - Lesti Kejora laporkan Rizky Billar ke polisi. Pengacaranya, Sandy Arifin, mengatakan kliennya dilarikan ke rumah sakit setelah kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga yang ia terima dari suaminya, Rizky Billar. 

Sandy Arifin mengatakan bahwa saat ini Lesti Kejora sedang dirawat di rumah sakit, ia ingin fokus terlebih dahulu terhadap kesehatan dan kesembuhan penyanyi dangdut tersebut.

"Saya dapat informasi, sekarang lagi dirawat (Lesti Kejora) di rumah sakit. Jadi sekarang kita lebih fokus dulu mengenai kesehatan dan kesembuhan dari dede Lesti," kata Sandy Arifin saat ditemui Wartawan, Jumat 30 September 2022.
 
Baca Juga: Kenakan Baju Tahanan 077, Putri Candrawathi: Saya Ikhlas Diperlakukan Seperti Ini

Ketika ditanya tentang kondisi Lesti Kejora, Pengacara kondang tersebut menyampaikan bahwa sudah hampir 2 hari Lesti Kejora sedang menjalani proses Istirahat untuk kesembuhan dirinya.

"Sudah hampir 2 hari ini, masih dalam proses istirahat," katanya.

Sebagai informasi, Sandy Arifin merupakan seorang pengacara yang sering menangani permasalahan dari pasangan suami istri tersebut.

Sandy Arifin menyampaikan bahwa dirinya turut ikut menemai Lesti Kejora saat ingin membuat laporan atas tindakan kekerasan yang dilakukan oleh Rizky Billar.
 
Baca Juga: Kapolri Siapkan 1.800 Personel di Papua untuk Bantu KPK Tangani Kasus Lukas Enembe

Selain itu, ia juga mengungkapkan kondisi penyanyi dangdut tersebut saat pertama kali ingin membuat laporan ke Polres Metro Jakarta Selatan.

“Waktu malam itu saya menemani, memang yang bersangkutan. Dedek memang kondisinya lagi lemas,” ujar Sandy.

Sebelumnya, Polisi sudah mengungkapkan tentang kronologi kekerasan yang dilakukan Rizky Billar kepada istrinya, Lesty Kejora.
 
Baca Juga: Jennie BLACKPINK dan V BTS Saling Memanggil Other Half, Tunjukkan Hubungan Serius dan Manis

Kronologi kekerasan tersebut disampaikan langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan yang menyebutkan bahwa Rizky Billar sempat mencekik leher Lesti dan menarik tangan istrinya hingga membantingnya ke lantai secara berulang kali.

"Terlapor mencekik leher korban hingga korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan secara berulang-ulang," kata Endra Zulpan, Kamis (29/9/2022).***

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sikap Berterus Terang

Kamis, 1 Desember 2022 | 06:24 WIB

Usai Dipeluk Ferdy Sambo, Bharada E Bohong ke Kapolri

Rabu, 30 November 2022 | 17:08 WIB

Merajut Istighfar

Rabu, 30 November 2022 | 06:11 WIB
X