• Sabtu, 10 Desember 2022

Kenakan Baju Tahanan 077, Putri Candrawathi: Saya Ikhlas Diperlakukan Seperti Ini

- Jumat, 30 September 2022 | 18:59 WIB
Putri Candrawathi mengenakan baju tahanan usai polisi melakukan penahanan. (ikbal muqorobin)
Putri Candrawathi mengenakan baju tahanan usai polisi melakukan penahanan. (ikbal muqorobin)
HARIANTERBIT.com - Akhirnya Putri Candrawathi ditahan. Istri Ferdy Sambo ini pun buka suara perihal penahanan terhadap dirinya. 
 
Putri Candrawathi keluar dari gedung Bareskrim Polri sekitar pukul 17:20 mengenakan baju tahanan berwarna oranye bernomor 077. 
 
Didampingi Arman Hanis dan Febri Diansyah pengacara Putri Candrawathi, ibu empat anak ini mengaku ikhlas dengan penahanan tersebut. 
 
 
"Saya ikhlas diperlakukan seperti ini. Dan saya mohon doanya agar saya mampu melalui semua ini," katanya di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Jumat, 30 September 2022. 
 
Sebelumnya polisi memutuskan menahan istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi. Putri ditahan di Rutan Bareskrim Polri sebelum diserahkan kepada jaksa penuntut umum.
 
"Untuk mempersiapkan dan mempermudah proses penyerahan berkas tahap 2 hari ini saudara PC kita nyatakan, kita putuskan untuk ditahan di rutan Mabes Polri," kata Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. 
 
 
Diketahui Putri menjadi tersangka pembunuhan Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat bersama empat tersangka lain yakni Ferdy Sambo, Bharada E atau Richard Eliezer, Bripka RR atau Ricky Rizal dan Kuat Ma'ruf. 
 
Para tersangka dijerat dengan pasal pembunuhan berencana, Pasal 340 subsider Pasal 338 junto Pasal 55 dan 56 KUHP. Berkas lima tersangka dinyatakan telah lengkap atau P21 oleh Kejaksaan Agung.***
 
 

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polisi Tangkap Pelaku Pencabulan Anak 11 Tahun

Jumat, 9 Desember 2022 | 10:55 WIB

Erupsi Gunung Semeru Masih Terus Berlangsung

Kamis, 8 Desember 2022 | 12:15 WIB
X