• Sabtu, 10 Desember 2022

Blind Episode 5: Dalam Kondisi Kritis, Taecyeon 2PM Panggil Jung Eun Ji Apink Untuk Menyelamatkannya

- Jumat, 30 September 2022 | 17:14 WIB
Blind episode 5: Ryu Sung Joon (Taecyeon 2PM) panggil Jo Eun Ki (Jung Eun Ji Apink) untuk menyelamatkannya dalam yang sedang mengalami kondisi kritis (Soompi)
Blind episode 5: Ryu Sung Joon (Taecyeon 2PM) panggil Jo Eun Ki (Jung Eun Ji Apink) untuk menyelamatkannya dalam yang sedang mengalami kondisi kritis (Soompi)

HARIANTERBIT.comBlind episode 5 menggambarkan Ryu Sung Joon (Taecyeon 2PM) memanggil Jo Eun Ki (Jung Eun Ji Apink) untuk menyelamatkannya dalam yang sedang mengalami kondisi kritis.

Karena pada episode sebelumnya, Ryu Sung Joon terlihat menyelamatkan nyawa Jo Eun Ki dan sepertinya dia memiliki kesempatan untuk membalas budi.

Blind adalah film thriller misteri baru tentang orang-orang biasa yang secara tidak adil menjadi korban kejahatan dan orang-orang biasa yang secara tidak sengaja menjadi pelaku dengan menutup mata terhadap keadilan.

Taecyeon membintangi drama sebagai Ryu Sung Joon, seorang detektif di unit kejahatan kekerasan yang sangat bersemangat tentang pekerjaannya.

Baca Juga: Ramai Penonton, Ini 5 Lokasi Penukaran Tiket Gelang Persib Bandung vs Persija Jakarta

Sementara Ha Seok Jin berperan sebagai Ryu Sung Hoon, kakak laki-laki Ryu Sung Joon yang juga seorang hakim jenius yang mencoba untuk tetap sedingin dan selogis mungkin saat membuat penilaian.

Jung Eun Ji Apink berperan sebagai Jo Eun Ki, seorang pekerja sosial yang terjerat dengan dua bersaudara setelah terpilih sebagai juri untuk pengadilan pembunuhan.

Pada episode Blind sebelumnya, Ryu Sung Joon menjadi tersangka utama atas kematian Jung Man Chun (Jeon Jin Woo) dan istrinya.

Lebih buruk lagi, Baek Moon Kang (Kim Bup Rae) menjadi yakin bahwa Ryu Sung Joon adalah ‘Jung Yoon Jae’ yang telah membunuh putrinya dan membawanya untuk menculik detektif dengan maksud menyiksa hingga berakhir dengan membunuhnya.

Baca Juga: Lesti Kejora - Rizky Billar, Kata Shio Mereka Cocok, Tapi ...

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polisi Tangkap Pelaku Pencabulan Anak 11 Tahun

Jumat, 9 Desember 2022 | 10:55 WIB

Erupsi Gunung Semeru Masih Terus Berlangsung

Kamis, 8 Desember 2022 | 12:15 WIB
X