• Sabtu, 10 Desember 2022

Miris! Polisi Ungkap Lesti Kejora 2 Kali Alami KDRT

- Jumat, 30 September 2022 | 11:59 WIB
Lesti Kejora dan Ruzky Billar (Instagram @lestykejora)
Lesti Kejora dan Ruzky Billar (Instagram @lestykejora)

HARIANTERBIT.com - Menikah 19 Agustus 2021, rumah tangga pasangan muda ini diguncang prahara. Lesty Kejora laporkan Rizky Billar ke polisi karena dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). 

Kronologi dugaan KDRT hingga Lesti Kejora laporkan Rizky Billar ini telah disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan saat konfirmasi wartawan atas kejadian tersebut pada Kamis 29 September 2022.p

Penjelasan berdasarkan dari Kombes Pol. Endra Zulpan peristiwa terjadi ketika Lesti Kejora mengetahui Rizky Billar selingkug hingga pedangdut ini meminta suami untuk memulangkannya ke rumah orangtua. 

Hal tersebut tidak diterima dengan baik oleh Rizky Billar bahkan membuatnya emosi hingga diduga melakukan tindak kekerasan kepada istri.

Enda Zulpan menyebut ada beberapa lokasi dugaan KDRT tersebut, yakni kamar dan kamar mandi. Kronologi yang pertama berlangsung di kamar dengan dugaan Ruzky Billar mendorong dan membanting korban ke kasur, Peristiwa ini terjadi pada Rabu 8 September 2022  pukul 01.51 WIB.

“Korban mengetahui pelaku selingkuh dengan perempuan lain, karena itulah korban minta dipulangkan kerumah orang tuanya sehingga membuat suami emosi dan terjadilah tindak KDRT”, ungkap Endra.

KDRT Terjadi dua kali

Menurutnya, dugaan KDRT itu tidak hanya sekali. "Selain mendorong, terlapor juga mencekik korban hingga terjatuh ke lantai, terlapor melakukannya berulang-ulang,” lanjut Zulpan.

Ayah Leslar Al-Fatih melanjutkan kekerasannya terhadap sang istri pada pukul 09.47 WIB. Polisi menyebut Lesti diduga kembali mengalami KDRT di dalam kamar mandi.

“Suaminya menarik, kemudian membanting korban. Kekerasan kedua ini terjadi di kamar mandi sehingga mengakibatkan tangan kanan, kiri, leher serta tubuh Lesti terasa sakit,” papar Zulpan.

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polisi Tangkap Pelaku Pencabulan Anak 11 Tahun

Jumat, 9 Desember 2022 | 10:55 WIB

Erupsi Gunung Semeru Masih Terus Berlangsung

Kamis, 8 Desember 2022 | 12:15 WIB
X