• Sabtu, 10 Desember 2022

Kekasih Brigadir J Bicara soal Sidang Ferdy Sambo Cs

- Kamis, 29 September 2022 | 19:34 WIB
Vera Simanjuntak bicara tentang sidang Ferdy Sambo Ca.  (ikbal muqorobin)
Vera Simanjuntak bicara tentang sidang Ferdy Sambo Ca. (ikbal muqorobin)

HARIANTERBIT.com - Kekasih Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat, Vera Simanjuntak muncul di hadapan publik menjelang sidang kasus pembunuhan Brigadir J digelar. Vera mengaku bersyukur sidang Ferdy Sambo Cs, tersangka kasus pembubuhan Brigadir J, segera digelar. 

 

"Dari saya pertama-tama puji Tuhan untuk saat ini sudah sampai P21 itu semua berkat Tuhan. Dan orang-orang terkait yang membantu baik penyidik, pengacara, semuanya yang bekerja kami ucapkan terima kasih," kata Vera Simanjuntak saat ditemui di Jakarta Barat, Kamis, 29 September 2022. Y have
 
Vera Sikanjuntak berharap sidang Ferdy Sambo Cs berjalan baik. Dia juga meminta agar pengadilan menghukum para tersangka kasus pembubuhan Brigadir J itu dengan hukuman yang sesuai dengan perbuatannya.
 

Baca Juga: Isu Park Min Young Pacar Pengusaha Tajir Kang Jong Hyun, Begini Kata Agensi Hook Entertainmenti

 
Semoga nanti pengadilan yang kita tunggu-tunggu, sidang yang kita tunggu-tunggu bisa berjalan dengan baik. Dan tersangka mendapatkan hukumam yang seadil-adilnya sesuai dengan perbuatan yang mereka lakukan," tandas Vera. 
 
Berkas tersangka pembunuhan Brigadir J dinyatakan lengkap atau P21 oleh Kejaksaan Agung. Sehingga persidangan kasus tersebut segera digelar.
 
Dalam kasus pembunuhan Brigadir J, tersangka Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Bharada E atau Richard Eliezer, Bripka RR atau Ricky Rizal dan Kuat Ma'ruf Sambo dan Putri disangka dengan pasal pembunuhan berencana, Pasal 340 subsider Pasal 338 junto Pasal 55 dan 56 KUHP. ***
 

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polisi Tangkap Pelaku Pencabulan Anak 11 Tahun

Jumat, 9 Desember 2022 | 10:55 WIB
X