• Minggu, 27 November 2022

STIE Mulia Pratama, Bekasi Gelar Wisuda 260 Sarjana

- Rabu, 28 September 2022 | 15:53 WIB
Ketua STIE Mulia Pratama, Dr Rakhmat,S.E,M.S.E menyematkan tali toga kepada salah satu wisudawan di Ballroom, Hotel Santika Mega City, Bekasi, Rabu (28/9/22)
Ketua STIE Mulia Pratama, Dr Rakhmat,S.E,M.S.E menyematkan tali toga kepada salah satu wisudawan di Ballroom, Hotel Santika Mega City, Bekasi, Rabu (28/9/22)

HARIANTERBIT.com - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Mulia Pratama, Bekasi, Jawa Barat kembali menyelenggarakan Sidang Senat Terbuka dalam rangka Wisuda Program Strata Satu ke-22 dan Dies Natalis ke-24 untuk Periode Tahun Akademik 2021/2022 di Ballroom Hotel Santika Mega City, Bekasi, Jawa Barat, Rabu, 28 September 2022.

Acara itu dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bekasi, Dr.Reny Hendrawati,M.M. Perwakilan LLDIKTI IV Syahrir Lubis, ST, Ketua Yayasan Pencerdasan Bangsa H. Broto Sunaryo dan sejumlah pimpinan STIE Mulia Pratama.

Ketua STIE Mulia Pratama, Dr. Rakhmat, S.E,M,S,E. dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah menyukseskan penyelenggaraan kegiatan wisuda ini. Selain itu kepada wisudawan dan wisudawati Rakhmat berharap agar lulusan-lulusan STIE Mulia Pratama menjadi agen perubahan yang menentukan arah dan kemajuan bangsa Indonesia dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)

Baca Juga: Ade Armando Angakt Suara Soal PT. Titan Dituduh Melakukan Penipuan

“Ini bukan sebuah akhir perjalanan namun baru merupakan awal dari perjuangan, terus tingkatkan kemampuan dan pengetahuan diera disrupsi informasi atau era digital, implementasikan ilmu pengetahuan dengan ikut membangun bangsa,” ujar Rakhmat.

Para wisudawan dan wisudawati diharapkan menjadi ujung tombak dalam ikut memajukan perekonomian bangsa serta terus ikut serta berjuang seperti ide awal berdirinya Kampus STIE Mulia Pratama sebagai buah dari gerakan reformasi.

”Kita semua tahu bahwa Yayasan Pencerdasan Bangsa lahir dari hasil reformasi yang ditandai dan dilakukan dengan penuh perjuangan″, ujar Rahmat

Pada wisuda kali ini, STIE Mulia Pratamau mewisuda sebanyak 260 Mahasiswa yang terdiri dari 2 (dua) Program Studi Akuntansi dan Manjemen. Dari para wisudawan dan wisudawati tersebut setidaknya sebanyak 20 persen sudah mendapatkan pekerjaan atau bekerja.

Sementara itu salah satu mahasiswi Afifani Ardi (22) mengaku bangga dan terharu dapat menjalani proses wisuda hari ini. Menurut Fani, perjuangannya bersama teman-temannya selama 4 tahun di Kampus STIE Mulia Pratama begitu berat terutama saat wabah pandemi Covid-19 melanda. Namun ia dan teman-temannya yakin akan mampu melewatinya guna menjalani dunia kerja dan mengaktualisasi diri didunia nyata.

"Ini akan menjadi babak baru setelah keluar gedung tempat wisuda ini, karena tidak ada jaminan setelah keluar ruangan ini kami bisa langsung bekerja, namun selama ada kemauan pasti ada jalan demi masa depan yang lebih baik," Kata Fani yang disambut tepuk tangan para hadirin.

Halaman:

Editor: Zahroni Terbit

Tags

Terkini

PAM Jaya Dapat Alokasi PMD Sebesar Rp324,6 Miliar

Sabtu, 26 November 2022 | 23:00 WIB

Rencana Elon Musk Pulihkan Akun Twitter yang Diblokir

Sabtu, 26 November 2022 | 14:45 WIB

NasDem DKI Turun Tangan Bantu Korban Gempa Cianjur

Jumat, 25 November 2022 | 20:49 WIB

Fahira: Posisi Guru Istimewa dalam UUD 1945

Jumat, 25 November 2022 | 14:15 WIB
X