• Sabtu, 10 Desember 2022

Tamat! Ash dan Aish Episode 28: Berakhir Bahagia, Akhirnya Umi Menerima Aish Sebagai Menantu

- Rabu, 28 September 2022 | 04:53 WIB
Ash dan Aish episode 28 adalah tayangan terakhir drama Malaysia yang berujung para tokohnhtama mendapatlan kebahagiaan.  ( YouTube Team 2359)
Ash dan Aish episode 28 adalah tayangan terakhir drama Malaysia yang berujung para tokohnhtama mendapatlan kebahagiaan. ( YouTube Team 2359)

HARIANTERBIT.com – Drama Ash dan Aish akhirnya telah sampai diujung episodenya. Dalam episode terakhir ini, drama Ash dan Aish akan memperlihatkan umi yang akhirnya mampu menerima Aish sebagai menantunya.

Ash dan Aish merupakan drama asal Malaysia yang tayang setiap Senin hingga Kamis pada pukul 22.00 waktu Malaysia melalui platform Astro Ria.

Bukan hanya menyajikan alur drama yang menarik dan membuat emosi, drama Ash dan Aish juga dibintangi oleh sederet aktor dan artis ternama seperti Meerqeen, Siti Khadijah Halim, dan juga Anna Jobling.

Dilansir dari YouTube Team 2359, berikut prediksi kelanjutan dari drama Ash dan Aish episode 28.

Pada episode kali ini diceritakan bahwa orang tua Ash sedang menanyakan keberadaan dari Ash dan Aish kepada Ami.

Baca Juga: Video Seksi Jennie BLACKPINK Diumbar Gurumi Haribo di Media Sosial

Ami yang ditanya pun hanya mengatakan bahwa Ash dan Aish tengah berada di kampung halaman Aish. Mendengar hal tersebut, orang tua Ash kemudian berpikir apa sebenarnya tujuan mereka, padahal keduanya sudah berjanji akan datang ke rumah.

Aish yang sedang berada di dalam mobil menuju kampung halamannya pun bertanya-tanya kenapa Ash membawanya kesana.

Karena yang Aish tau sebelumnya Ash akan membawanya kembali ke rumah orang tua Ash. Oleh karena itu, Aish juga tidak tahu apa tujuan Ash dengan membawanya kesana.

Diperjalanan Aish bertanya kepada Ash kenapa mereka harus ke kampung halamannya. Selain itu, Aish juga merasa heran karena tidak biasanya Ash menyembunyikan sesuatu kepadanya. Sepanjang jalan Ash tidak memberi tahu apa alasan sebenarnya.

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Terkini

HyunA Dikabarkan Gabung dengan Agensi Milik Jay Park

Jumat, 9 Desember 2022 | 10:23 WIB

Konsep Foto V BTS Bak Pangeran Berkuda

Kamis, 8 Desember 2022 | 18:27 WIB
X