• Jumat, 9 Desember 2022

Tiket Laga Indonesia vs Curacao di Borong Plt Bupati Bogor, untuk Siapa?

- Selasa, 27 September 2022 | 13:49 WIB
Stadion Pakansari tempat digelarnya laga Timnas Indonesia vs Curacao dalam FIFA Matchday.  (Instagram @stadionpakansari)
Stadion Pakansari tempat digelarnya laga Timnas Indonesia vs Curacao dalam FIFA Matchday. (Instagram @stadionpakansari)

HARIANTERBIT.com - Laga kedua Timnas Indonesia vs Curacao dalam FIFA Matchday akan tersaji di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa 27 September 2022 malam nanti. Tiket pertandingan langsung diborong Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bogor, Iwan Setiawan.

Iwan Setiawan mengungkapkan bahwa dirinya memborong tiket tersebut karena ada kehawatiran jika Stadion Pakansari sepi penonton dan berniat untuk menggerakan ASN supaya memenuhi Stadion di laga kedua Timnas Indonesia melawan Curacao nanti.

"Kami ASN itu agak khawatir Pakansari akan kosong, jadi kami menjaga-jaga. Makanya kami menggerakkan ASN untuk berpartisipasi. Dan kami itu untuk memenuhi stadion di sini. Sebagian untuk warga para pecinta timnas, tidak mungkin kami menutupi semua," kata Iwa Setiawan di Stadion Pakansari, Bogor, Senin 26 September 2022.

Baca Juga: Video Seksi Jennie BLACKPINK Diumbar Gurumi Haribo di Media Sosial

Dia juga menyampaikan bahwa tiket yang ia borong akan dibagikan untuk warga kabupaten Bogor secara gratis serta ada juga yang harus membayarnya.

"Tidak semua gratis. Setengah ada yang bayar, setengah tidak. Terpenting tiketnya ada. Sebab sekarang banyak yang mau beli tiket juga susah," katanya.

Sebelumnya, berita terkait pemborongan tiket ini telah di konfirmasi oleh Sekjen PSSI, Yunus Nusi yang mengatakan bahwa benar Iwan Setiawan telah memborong tiket dengan harapan bisa menyukseskan laga FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Curacao di Stadion Pakansari.

Baca Juga: Cantik! Anak Kim Jong Un Viral usai Debut di TV Korea Utara

"Pak bupati (Iwan Setiawan) borong tiket banyak ke kami, nanti urusan beliau mau membagi (tiket) ke siapa. Beliau membeli dalam rangka menyukseskan. Banyak, ribuan dibeli sama beliau. Saya kaget juga," ujar Yunus Yusi selaku Sekjen PSSI di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Senin (26/9/20222).

Sementara itu, laga kedua Timnas Indonesia vs Curacao akan dimulai pada pukul 20.00 WIB di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa 27 September 2022.***

Editor: Yuli Terbit

Tags

Terkini

Erupsi Gunung Semeru Masih Terus Berlangsung

Kamis, 8 Desember 2022 | 12:15 WIB
X