• Jumat, 9 Desember 2022

Customer Kritik Produk Es Teh Indonesia Malah Kena Somasi, Kok Bisa?

- Senin, 26 September 2022 | 20:13 WIB
foto produk es teh Indoneisa/es teh indonesia
foto produk es teh Indoneisa/es teh indonesia

HARIANTERBIT.com - baru-baru ini viral customer kritik produk esteh malah kena somasi, kok bisa?

Ketika kita melakukan kritikan, berilah pada wadah kritik dan saran, perusahaan sekelas PT. Es Teh Indonesia pasti memiliki wadah penampung kritik dan saran dari pada customernya.

Dilansir pada akun Twitter @gandhoyy yang menyampaikan kritikannya dengan menggunakan bahasa kasar dan hewan di dalamnya.

Baca Juga: Cegah Kriminalitas, PSI Dukung Langkah Pemprov DKI Tambah Titik CCTV di Jakarta

Pemilik akun @gandhoyy tersebut menerima surat somasi dari PT. Es Teh Indonesia untuk melakukan permintaan maaf pada akun twitter miliknya,

“Bahwa adanya kata-kata ‘hewan’ dan kata yang kurang baik lainnya ditujukan kepada kami selaku pemilik merek dan pencipta produk minuman tersebut. Sehingga kami merasa terhina atau pencemaran nama baik atas pernyataan yang telah saudara berikan yang dapat melukai hati keluarga besar Es Teh Indonesia,” tulis Legal PT Esteh Indonesia Makmur Brian Michel, dikutip Senin (26/9).

screenshot akun twitter
Kisruh yang terjadi di Twitter pun akhirnya berujung pada permintaan maaf Gandhi pada akunnya, Akun @gandhoyy mengakui perbuatannya telah mencemarkan nama baik perusahaan tersebut.

“Selamat pagi, perkenalkan saya Gandhi sebagai pemilik akun twitter @Gandhoyy yang pada beberapa hari lalu saya membuat tweet yang tidak mengenakkan kepada perusahaan minuman PT Esteh Indonesia Makmur yang di mana saya mencela produk yang saya konsumsi yang menyebabkan kerugian pada perusahaan minuman terkait,” di posting pada Minggu (25/9). ***

surat somasi PT. Es Teh Indonesia

Editor: Zahroni Terbit

Tags

Terkini

Erupsi Gunung Semeru Masih Terus Berlangsung

Kamis, 8 Desember 2022 | 12:15 WIB
X