• Minggu, 27 November 2022

Sahabat Ganjar dan Komunitas Senam Gelorakan Semangat Hidup Sehat ala Ganjar Pranowo

- Minggu, 25 September 2022 | 15:41 WIB

HARIANTERBIT.com — Ganjar Pranowo merupakan figur yang sangat menggemari dunia olahraga, bahkan baru-baru ini Ganjar mengikuti senam massal dalam memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas). 

Melihat hal tersebut, Sahabat Ganjar menggandeng Komunitas Senam untuk sama-sama menggelorakan pola hidup sehat di Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, pada Minggu, 25 September 2022.

Selain Senam, Saga E-Sports kembali melebarkan sayapnya kala menggelar Turnamen PUBG Mobile yang berlangsung di Kota Mojokerto. Hal tersebut dilakukan, guna menjaring kelompok pemuda milenial untuk mencari potensinya pada cabang E-Sports.

Baca Juga: Kapolda Fadil Imran Beberkan Alasan Ide Monas jadi Tempat Demo

Kegiatan di Majalangka diawali dengan menghadirkan ratusan orang dari Komunitas Senam dan warga sekitar, Sahabat Ganjar gelar “Senam Sehat SAGA”. Kegiatan ini juga sebagai bentuk untuk mensukseskan kampanye Ganjar Pranowo untuk meningkatkan wisata olahraga, khususnya pada akhir pekan di berbagai daerah.

Melihat kesempatan ini, Komunitas Senam yang hadir juga melakukan aksi dukungan deklarasi kawal Ganjar Pranowo untuk sukses pada pemilu tahun 2024 mendatang. Mereka berharap Ganjar dapat membawa kemajuan bagi Indonesia dan khususnya pada dunia olahraga.

Ketua DPC Kabupaten Majalengka Uwo Juhro, hadir serta menyampaikan harapannya dalam rangkaian kegiatan yang diselenggarakan Sahabat Ganjar di Kabupaten Majalengka. Melalui kegiatan ini ia berharap masyarakat dapat mulai mencintai olahraga serta momen silaturahmi dengan Komunitas Senam dapat menunjukan besarnya dukungan kepada Ganjar Pranowo.

“Saya mewakili Sahabat Ganjar Kabupaten Majalengka sangat bahagia bisa hadir bersama Komunitas Senam pada pagi hari ini. Semangat kita bersama untuk menggelorakan pola hidup sehat dan mendukung Bapak Ganjar Pranowo semoga dapat menginspirasi orang lain,” ujar Uwo Juhro.

Kegiatan selanjutnya di Jawa Timur,banyaknya minat pemain Game Battle Royale menjadi kesempatan untuk Saga Esports menggelar Turnamen PUBG Mobile secara offline di Kota Mojokerto.

R Damar Wijaya yang merupakan Ketua DPC Kota Mojokerto menyampaikan harapanya dengan pelaksaan turnamen Saga Esports.

Halaman:

Editor: Zahroni Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PAM Jaya Dapat Alokasi PMD Sebesar Rp324,6 Miliar

Sabtu, 26 November 2022 | 23:00 WIB

Rencana Elon Musk Pulihkan Akun Twitter yang Diblokir

Sabtu, 26 November 2022 | 14:45 WIB

NasDem DKI Turun Tangan Bantu Korban Gempa Cianjur

Jumat, 25 November 2022 | 20:49 WIB

Fahira: Posisi Guru Istimewa dalam UUD 1945

Jumat, 25 November 2022 | 14:15 WIB
X