• Jumat, 9 Desember 2022

Blind Episode 4: Jeon Jin Woo Tiba-tiba Berlutut di Depan Taecyeon 2PM, Ada Apa?

- Sabtu, 24 September 2022 | 16:58 WIB
Blind episode 4 menggambarkan Ryu Sung Joon (Taecyeon 2PM) yang terkejut ketika Jung Man Chun (Jeon Jin Woo) tiba-tiba berlutut.  (soompi)
Blind episode 4 menggambarkan Ryu Sung Joon (Taecyeon 2PM) yang terkejut ketika Jung Man Chun (Jeon Jin Woo) tiba-tiba berlutut. (soompi)

HARIANTERBIT.com – Spoiler Blind episode 4 kali ini akan menceritakan tentang Ryu Sung Joon (Taecyeon 2PM) yang terkejut ketika Jung Man Chun (Jeon Jin Woo) dengan putus asa tiba-tiba berlutut dan menawarkan informasi penting padanya.

Blind adalah film thriller misteri baru tentang orang-orang biasa yang secara tidak adil menjadi korban kejahatan dan orang-orang biasa yang secara tidak sengaja menjadi pelaku dengan menutup mata terhadap keadilan.

Taecyeon membintangi drama Blind sebagai Ryu Sung Joon, seorang detektif di unit kejahatan kekerasan yang sangat bersemangat tentang pekerjaannya.

Sementara Ha Seok Jin dalam Blind berperan sebagai kakak laki-laki Ryu Sung Hoon yang juga seorang hakim jenius yang mencoba untuk tetap sedingin dan selogis mungkin saat membuat penilaian.

Baca Juga: Viral! Barang KPop Favorit Dibakar Orangtua, Siswa Ini Tuai Perhatian Netizen

Jung Eun Ji Apink berperan sebagai Jo Eun Ki, seorang pekerja sosial yang terjerat dengan dua bersaudara setelah terpilih sebagai juri untuk pengadilan pembunuhan.

Pada episode ketiga Blind, diceritakan bahwa ketika tubuh Yeom Hye Jin (Baek Seung Hee) ditemukan dengan tanda tangan yang sama dengan kasus pembunuhan Joker, Ryu Sung Joon awalnya menganggap topi Jung Man Chun (Jeon Jin Woo) adalah pelakunya.

Namun, Jung Man Chun ternyata punya alibi yaitu saat Yeom Hye Jin dibunuh, Jung Man Chun menyandera Jo Eun Ki di rumahnya.

Selain itu, Jung Man Chun terus bersikeras bahwa dia bukan pembunuh Baek Ji Eun dan dia bahkan memberi Baek Moon Kang (Kim Bup Rae) nama seseorang yang dia klaim sebagai dalang di balik segalanya.

Baca Juga: One Dollar Lawyer dan The Golden Spoon Memulai Pertarungan, Tayang Perdana dengan Rating Tinggi

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Erupsi Gunung Semeru Masih Terus Berlangsung

Kamis, 8 Desember 2022 | 12:15 WIB
X