• Rabu, 28 September 2022

Berbagi dan Silaturahmi Jumat Berkah Dilakukan SAGA di 4 Kota  

- Jumat, 23 September 2022 | 13:17 WIB

HARIANTERBIT.com - Sahabat Ganjar terus berbagi kepada sesama dan menjaga silaturahmi kepada seluruh elemen masyarakat di Indonesia. . Terlebih, pada Jumat, 23 September 2022, yang merupakan hari baik. Pahalanya pasti dilipat gandakan oleh Allah SWT setelah melakukan kebaikan.

Hal yang dimaksud adalah kala relawan Ganjar yang dipimpin oleh Gus Nahib ini melakukan kegiatan sebar sembako dan hadir pada deklarasi dukungan yang dilangsungkan di empat Kota di Indonesia.

Empat Kota tersebut antara lain, Kabupaten Cianjur, Kota Surakarta, Kota Prabumulih sampai Kabupaten Barru. Hadir di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, relawan Ganjar yang sudah menggelar rakernas pertama di Provinsi Bali ini menyebarkan ribuan sembako kepada masyarakat yang berada di Kecamatan Karangtengah.

Baca Juga: Berita Gugatan Cerai Viral, Bupati Purwakarta Minta Maaf

Pada kegiatan yang sangat meriah ini, turut dihadiri oleh Ketua Umum DPP Sahabat Ganjar, Gus Nahib Sodik yang didampingi oleh Perwakilan DPW Jawa Barat, Kamila serta Ketua DPC Kabupaten Cianjur, Iwan Hermawan.

Saat membagikan sembako, Gus Nahib ikut serta didalam antrian yang mayoritas berisikan emak-emak ini.

"Mohon antri semua ya ibu-ibu, semua pasti kebagian. Siapkan kupon ya untuk ditukarkan kepada panitia yang bertugas," imbau Gus Nahib.

Kegiatan semakin meriah kala relawan Ganjar yang sudah terdaftar di Kemenkumham ini melaksanakan pembagian doorprize ini. Gus Nahib yang sangat dekat dengan masyarakat ini, mengitari emak-emak sambil membawa kotak undian doorprize.

"Kira-kira nomor berapa ya ibu-ibu yang keluar," ucap Gus Nahib.

Setelah kegiatan usai, pemilik Pondok Pesantren Al-Hikmah ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir dalam kegiatan berbagi sembako dan doorprize di Cianjur ini.

Halaman:

Editor: Zahroni Terbit

Tags

Terkini

Soal Berkas Ferdy Sambo cs, Waktu Kejagung Menipis

Selasa, 27 September 2022 | 16:16 WIB

Pemprov DKI Janji Tutup Semua Lokasi Prostitusi

Senin, 26 September 2022 | 11:24 WIB

Drakor di Netflix Siap Tayang, Mana yang Kalian Tunggu?

Senin, 26 September 2022 | 09:10 WIB

BTN Gelar Road Show Tabungan BTN Bisnis di Medan

Minggu, 25 September 2022 | 18:32 WIB
X