• Senin, 26 September 2022

Kemendagri Apresiasi Kota Batam Jalankan Program PRABINMAS

- Kamis, 22 September 2022 | 21:36 WIB
Sosialisasi Pemberdayaan Pelindungan Masyarakat (Satlinmas), Selasa, 20 September 2022.
Sosialisasi Pemberdayaan Pelindungan Masyarakat (Satlinmas), Selasa, 20 September 2022.

HARIANTERBIT.com - Satpol PP Kota Batam sukses melaksanakan kegiatan Sosialisasi Pemberdayaan Pelindungan Masyarakat (Satlinmas), Selasa, 20 September 2022.

Sosialiasi Satlinmas ini dalam rangka Ketentraman dan Ketertiban Umum dengan mengundang peserta mulai dari Camat, Lurah dan anggota Satlinmas perwakilan tiap Kelurahan se-Kota Batam.

Kegiatan sosialisasi ini dibuka langsung oleh Asisten III Sekretariat Daerah Kota Batam didampingi Kasat Pol PP Kota Batam, Reza Khadafy, S.STP, MPA dengan menghadirkan pembicara dari Kementerian Dalam Negeri Fadly Elwa Purwansyah, S.STP, ME selaku Kasubdit Linmas, Direktorat Pol PP dan Linmas, Ditjen Bina Administrasi Kewilayahan.

Baca Juga: Dengarkan Curhat Pedagang Pasar Pondok Gede, Puan Minta Kader PDIP Bantu Rakyat Kecil

Asisten III Setda Kota Batam, Drs. Heriman HK berharap bahwa kegiatan sosialisasi ini dapat memberikan dampak manfaat yang baik bagi anggota Satlinmas dalam rangka mendukung penyelenggaraan Trantibumlinmas di Kota Batam.

“Kegiatan yang sangat luar biasa ini nantinya akan menumbuhkan semangat baru dan saya juga sangat berharap bahwa apa yang kita laksanakan hari ini dapat di implementasikan dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, serta mampu memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat melalui penyelenggaraan urusan ketenteraman, ketertiban umum dan pelindungan masyarakat di Kota Batam," jelas Drs. Heriman HK.

Kasatpol PP Kota Batam, Reza Khadafy juga menyampaikan bahwa saat ini Kota Batam telah membentuk Prabinmas (Praja Pembina Pelindungan Masyarakat) guna percepatan layanan kepada masyarakat melalui Satlinmas.

Baca Juga: Menko Airlangga: Mekanisme Multilateral Menjadi Platform Terbaik Cari Solusi Terbaik Atasi Tantangan Global

Hal tersebut juga mendapat respon positif dari Kementerian Dalam Negeri melalui statement Kasubdit Linmas, Fadly Elwa yang mengapresiasi penuh inovasi pelayanan masyarakat Kota Batam tersebut.

Halaman:

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemprov DKI Janji Tutup Semua Lokasi Prostitusi

Senin, 26 September 2022 | 11:24 WIB

Drakor di Netflix Siap Tayang, Mana yang Kalian Tunggu?

Senin, 26 September 2022 | 09:10 WIB

BTN Gelar Road Show Tabungan BTN Bisnis di Medan

Minggu, 25 September 2022 | 18:32 WIB

Sahabat Polisi Indonesia Peduli Pendidikan

Minggu, 25 September 2022 | 10:55 WIB

PPP Harus Jas Merah Terhadap Suharso Monoarfa

Sabtu, 24 September 2022 | 08:48 WIB
X