• Rabu, 7 Desember 2022

Pj Gubernur Diharapkan Dengar Saran dan Kritik saat Pimpin DKI Selama Masa Transisi

- Rabu, 21 September 2022 | 06:05 WIB
Acara Focus Group Discussion (FGD) bertajuk, 'PJ Gubernur DKI Jakarta Harapan Pelaku Usaha' di Hotel Sofyan, Jakarta Pusat, Selasa (20/9/2022).   
Acara Focus Group Discussion (FGD) bertajuk, 'PJ Gubernur DKI Jakarta Harapan Pelaku Usaha' di Hotel Sofyan, Jakarta Pusat, Selasa (20/9/2022).  

HARIANTERBIT.com - DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki berharap, PJ Gubernur Jakarta mau mendengar saran dan kritik, ketika memimpin Jakarta selama masa transisi.

"Harapan saya PJ Gubernur yang terpilih ini mau bersama kita berkolaborasi memimpin Jakarta. Kami juga menginginkan PJ Gubernur bisa merangkul semuanya, karena dia ditugaskan, bukan dipilih, untuk memimpin Jakarta selama hampir 3 tahun," tandasnya dalam Focus Group Discussion (FGD) bertajuk, 'PJ Gubernur DKI Jakarta Harapan Pelaku Usaha' di Hotel Sofyan, Jakarta Pusat, Selasa (20/9/2022).

Acara FGD itu makin menarik dengan narasumber Ketua Umum HIPMI Jaya Sona Maesana, Ketua Umum Apindo Roy Nicholas Mandey dengan Panitia Pelaksana, Ketua HIPPI Jakarta Pusat Fauzan Fadel Muhammad.

Fauzan Fadel Muhammad menegaskan, PJ Gubernur DKI Jakarta harus bisa menyiapkan Jakarta menuju City 4.0. Terlebih, katanya, Jakarta belum sepenuhnya pulih usai diterpa Pandemi Covid-19. Ada 40 persen pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) gulung tikar akibat Covid-19.

"Masukan dari para Narsum ini akan diteruskan kepada Pemerintah Pusat untuk menjadi pertimbangan sehingga dalam menetapkan Penjabat Gubernur Jakarta adalah figure yang sesuai dengan harapan dunia usaha dan yang direspon positif oleh pasar," tegasnya.

 

Editor: Zahroni Terbit

Tags

Terkini

Polda Metro Tingkatkan Razia Narkoba Jelang Tahun Baru

Selasa, 6 Desember 2022 | 16:15 WIB
X