• Senin, 26 September 2022

The Law Cafe Episode 6: Kim Yu Ri dan Kim Jung Ho dapat Kunjungan Mengejutkan

- Selasa, 20 September 2022 | 21:58 WIB
The Law Cafe Episode 6 mengisahkan keterkejutan Kim Yu Ri dan Kim Jung.  (Soompi)
The Law Cafe Episode 6 mengisahkan keterkejutan Kim Yu Ri dan Kim Jung. (Soompi)

HARIANTERBIT.com – Drama The Law Cafe Episode 6 yang tayang Selasa, 20 September 2022 semakin seru. Kim Yu Ri dan Kim Jung Ho mendapat kunjungan mengejutkan ke cafe hukum yang membuat pasangan ini  lengah.

Pada The Law Cafe episode 5, Kim Jung Ho menunjukkan sisi kerasnya saat ia memberikan peringatan keras kepada Lee Pyun Woong (Jo Han Chul).

Namun, Lee Pyun Woong, yang mengetahui hubungan antara Kim Jung Ho dan Kim Yu Ri, dengan dingin menyatakan ketertarikannya pada pengacara wanita tersebut setelah dengan kasar menanyakan sifat hubungan mereka.

Baca Juga: Spoiler One Piece 1061: Zoro Mendapat Kabar Mengejutkan!

Dalam potongan gambar The Law Cafe episode 6 yang baru dirilis, Lee Pyun Woong membuat pasangan itu lengah dengan melakukan kunjungan kejutan ke kafe hukum Kim Yu Ri.

Bersama antek-anteknya yang mengancam, Lee Pyun Woong dengan berani masuk ke kafe. Tindakannya ini mengejutkan Kim Yu Ri dan Kim Jung Ho dengan perkataannya yang mengganggu.

Produser The Law Cafe mengatakan, “Ini adalah adegan yang akan membawa perubahan emosional yang menggelegar. Silakan saksikan The Law Cafe Episode 6 untuk melihat ke mana nasib ketiga orang ini akan memimpin setelah pertemuan yang dingin ini.”

Baca Juga: Calon Pj Gubernur DKI: Heru Budi vs Marullah Matali Siapa Lebih Tajir?

Berdasarkan novel web hit dengan nama yang sama, The Law Café, komedi romantis baru yang dibintangi Lee Seung Gi sebagai Kim Jung Ho, seorang mantan jaksa jenius yang berubah menjadi tuan tanah.

Lawan mainnya adalah Lee Se Young sebagai Kim Yu Ri, pengacara eksentrik yang menjadi penyewa barunya ketika dia membuka kafe hukum di gedungnya.

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemprov DKI Janji Tutup Semua Lokasi Prostitusi

Senin, 26 September 2022 | 11:24 WIB

Drakor di Netflix Siap Tayang, Mana yang Kalian Tunggu?

Senin, 26 September 2022 | 09:10 WIB

BTN Gelar Road Show Tabungan BTN Bisnis di Medan

Minggu, 25 September 2022 | 18:32 WIB

Sahabat Polisi Indonesia Peduli Pendidikan

Minggu, 25 September 2022 | 10:55 WIB

PPP Harus Jas Merah Terhadap Suharso Monoarfa

Sabtu, 24 September 2022 | 08:48 WIB
X