• Rabu, 7 Desember 2022

Berselebrasi Mengangkat Tangan ke Kuping, Instagram Pemain Timnas Vietnam Diserbu Netizen

- Senin, 19 September 2022 | 11:59 WIB
Pemain Timnas Vietnam, Xuan Tien, berselebrasi mengangkat kedua tangan ke kuping ketika  menghadapi Timnas Indonesia dalam laga penutup Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. (tangkapan layar Indosiar)
Pemain Timnas Vietnam, Xuan Tien, berselebrasi mengangkat kedua tangan ke kuping ketika menghadapi Timnas Indonesia dalam laga penutup Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. (tangkapan layar Indosiar)

HARIANTERBIT.com - Pemain Timnas Vietnam, Xuan Tien, melakukan selebrasi dengan gestur meledek ke ribuan suporter Timnas Indonesia yang ada di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu 18 September 2022.

Xuan Tien terlihat merayakan gol dengan mengangkat kedua tangannya ke kuping yang seakan-akan mengejek suporter Garuda yang sedang bersorak untuk menyemangati Timnas Indonesia dalam dalam laga penutup Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Saat itu Timnas Indonesia masih meraih hasil imbang di babak kedua dengan skor 1-1. Namun pada menit ke-79 Xuan Tien berhasil menciptakan gol pengembali kedudukan untuk Vietnam, skor menjadi 2-1 untuk tim tamu dan Indonesia Tertinggal.

Baca Juga: Sidang Banding Ferdy Sambo Digelar Hari Ini, Jenderal Bintang Tiga Pimpin Jalannya Sidang

Namun, Timnas Indonesia berhasil mengembalikan kedudukan skor akhir 3-2 berkat gol yang diciptakan Muhammad Ferrari (82') dan Rabbani (84').

Akibat selebrasinya tersebut, Instagram resmi pemain Vietnam @xuantien101 diserbu warganet Indonesia dengan cara berkomentar di postingannya.

Banyak warganet yang menyindir tentang selebrasi yang ia lakukan tersebut.

Komentar warganet dari Indonesia di postingan akun pribadi Xuan Tien di Instagram. (Instagram @xuantien101)

"Emang netizen Indonesia gercep banget kalau silaturahmi...tak akui secepat kilat..tetep slow ya semua gak usah terlalu keras," tulis akun @dhesky.gandhi89
 
Baca Juga: Jokowi dan DPR Diminta Usut Aliran Dana Judi Online Rp155 Triliun, Pengamat: Audit Satgassus Merah Putih

"Ayo selebrasi lagiii," komentar @rio_oktaa

"udah rame aja nih, selebrasi dulu lah," tulis akun @balee25

"kalah diem dekkk,"komentar akun @iamsandydd

Sementara itu, Skuad Garuda berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-2 atas vietnam. Berkat kemenangan tersebut, Timnas Indonesia U-20 dipastikan lolos ke Piala Asia U-20 2023 yang akan digelar di Uzbekistan.***

Editor: Yuli Terbit

Tags

Terkini

Ferdy Sambi Ngaku Panik Bharada E Tembak Brigadir J

Rabu, 7 Desember 2022 | 16:55 WIB

Polda Metro Tingkatkan Razia Narkoba Jelang Tahun Baru

Selasa, 6 Desember 2022 | 16:15 WIB
X