• Sabtu, 10 Desember 2022

Big Mouth Episode 15: Energi Positif Warnai Hubungan Park Chang Ho dan Tim Tikus Besar

- Jumat, 16 September 2022 | 14:53 WIB
Big Mouth Episode 15: Energi Positif Warnai Hubungan Park Chang Ho dan Tim Tikus Besar
Big Mouth Episode 15: Energi Positif Warnai Hubungan Park Chang Ho dan Tim Tikus Besar

HARIANTERBIT.com – Big Mouth episode 15 yang tayang pada Jumat 16 September 2022 menggambarkan energy positif yang mewarnai hubungan Park Chang Ho (Lee Jong Suk), istrinya Go Mi Ho (YoonA Gils Generation) juga tim Tikus Besar lainnya

Sebelumnya di Big Mouth episode 14, Park Chang Ho menyatakan dia ingin mencalonkan diri sebagai walikota untuk menghapus semua kejahatan dari akarnya dengan benar.

Namun, Presiden Kang (Jeon Gook Hwan), yang seharusnya menjadi ajudan terbesar Park Chang Ho, dibunuh Choi Do Ha (Kim Joo Heon). Oleh karena itu, Forum NR tidak lagi memiliki alasan untuk mendukung Park Chang Ho.

Baca Juga: BRI Liga 1: Head to Head Persija Jakarta VS Madura United, Memperebutkan Puncak Klasemen

Namun, terlepas dari krisis, sepertinya Tim Tikus Besar benar-benar menikmati momen sukses. Dalam foto-foto Big Mouth Episode 15 yang baru dirilis, tanpak mereka menikmati pesta di restoran Yang Chun Sik (Song Kyung Chul) meskipun pemilihannya agak pesimis.

Park Chang Ho terlihat sangat santai dengan senyum yang nyaman, sedangkan Go Mi Ho, yang memegang segelas alkohol, berseri-seri dengan pipi kemerahan. Anggota organisasi lainnya, yang membantu Park Chang Ho tanpa syarat, memancarkan energi positif, menggandakan kepercayaan pada kemenangannya.

Big Mouth, drama noir yang dibintangi Lee Jong Suk sebagai Park Chang Ho, seorang pengacara kelas tiga yang akhirnya bertanggung jawab atas kasus pembunuhan yang mengubahnya dalam semalam menjadi penipu jenius yang dikenal sebagai Tikus Besar.

Untuk bertahan hidup dan melindungi keluarganya, termasuk istrinya Go Mi Ho (Yoona Girls' Generation), pengacara ‘bermulut besar’ harus mengungkap konspirasi besar di antara kelas atas yang memiliki hak istimewa.

Baca Juga: Lirik Lagu Terbaru BLACKPINK ‘Shut Down’, Keep Watching Me Shut It Down

Big Mouth Episode 15 akan tayang pada 16 September 2022 pukul 21.50 waktu Korea. Untuk penonton Indonesia drama ini bisa disaksikan di plarform Disney Plus.***

Halaman:

Editor: Zahroni Terbit

Tags

Terkini

Polisi Tangkap Pelaku Pencabulan Anak 11 Tahun

Jumat, 9 Desember 2022 | 10:55 WIB

Erupsi Gunung Semeru Masih Terus Berlangsung

Kamis, 8 Desember 2022 | 12:15 WIB
X