• Kamis, 1 Desember 2022

William, Kate, Harry dan Meghan Reuni di Windsor Setelah Ratu Elizabeth Meninggal

- Minggu, 11 September 2022 | 19:46 WIB
Pangeran William dan Kate Middleton serta Pangeran Harry dan Meghan Markle  kembali terlihat bersama usai Ratu Elixabeth meninggal.  (instagram the sussexroyal_life)
Pangeran William dan Kate Middleton serta Pangeran Harry dan Meghan Markle kembali terlihat bersama usai Ratu Elixabeth meninggal. (instagram the sussexroyal_life)

HARIANTERBIT.com - Pangeran William dan Kate Middleton serta Pangeran Harry dan Meghan Markle reuni untuk pertama kalinya di hadapan publik setelah dua tahun berseteru.

Keempatnya terakhir tampak bersama di muka publick pada acara kebaktian Hari Persemakmuran di Westminster Abbey pada 2020.

Kedua pasangan itu berkumpul dalam duka setelah kematian Ratu Elizabeth II saat mereka tampil di Windsor untuk melihat kartu dan bunga yang ditinggalkan para pelayat.

Reuni kejutan itu terjadi dua hari setelah nenek mereka meninggal pada Kamis 8 September 2022. Ratu Elixabeth meninggal di udia 96 tahun. Pangeran dan Putri Wales yang baru mengenakan pakaian hitam yang serasi dengan Harry dan Meghan.

Baca Juga: Bjorka Mengganas, Sekarang Bongkar Data Puan Maharani hingga Erick Thohir

Mereka tampak melihat rangkaian bunga dan kartu yang ditinggalkan para pelayat di luar Kastil Windsor. Menurut sebuah video, pasangan itu tiba bersama William di belakang kemudi SUV hitam, dengan Kate duduk di kursi penumpang sedangkan Harry dan Meghan duduk di belakang.

Foto-foto menunjukkan kedua pasangan berjalan-jalan, membaca pesan di kartu yang ditinggalkan oleh pelayat sebagai penghormatan untuk Ratu. Meghan juga terlihat menghibur Harry saat dia meletakkan lengannya di atasnya.

Harry dan Meghan juga terlihat menyapa publik yang mengantre di luar Windsor Castle bersama William dan Kate.

Baca Juga: KPK Sebut Ada Sekitar 600 Politisi Terjerat Kasus Korupsi

Sebelumnya, William, Kate dan Harry telah bersatu kembali pada April 2021 untuk pemakaman Pangeran Philip di Inggris tetapi Meghan tidak hadir  pada saat itu karena berada di tahap akhir kehamilan keduanya.

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Terkini

TEMPEST Raih Kemenangan Pertama di Show Champion

Kamis, 1 Desember 2022 | 12:54 WIB

Southgate 'Warning' Pasukannya Jepang Lawan Senegal

Kamis, 1 Desember 2022 | 08:05 WIB

Sikap Berterus Terang

Kamis, 1 Desember 2022 | 06:24 WIB

Usai Dipeluk Ferdy Sambo, Bharada E Bohong ke Kapolri

Rabu, 30 November 2022 | 17:08 WIB
X