• Rabu, 7 Desember 2022

Harpelnas 2022, BPJamsostek Dorong Pekerja Indonesia Tumbuh dan Kuat

- Jumat, 9 September 2022 | 20:00 WIB
Kepala BPJAMSOSTEK Cabang Jakarta Cilandak Puspitaningsih bersama seluruh karyawan dan peserta merayakan Hari Pelanggan Nasional 2022. Dok;BPJamsostek
Kepala BPJAMSOSTEK Cabang Jakarta Cilandak Puspitaningsih bersama seluruh karyawan dan peserta merayakan Hari Pelanggan Nasional 2022. Dok;BPJamsostek
HARIANTERBIT.com - BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Cabang Jakarta Cilandak merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang diperingati setiap tanggal 4 September sebagai upaya memerhatikan dan memberi apresiasi pada peserta. 
 
Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2022 dimaknai khusus oleh BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) untuk mendorong pekerja Indonesia untuk semakin bertumbuh dan kuat. 
 
Selain memberikan pelayanan spesial, BPJAMSOSTEK Cabang Jakarta Cilandak juga menggelar beragam kegiatan lain untuk memeriahkan perayaan Harpelnas 2022. Di antaranya adalah aksi layanan langsung oleh Kepala Kantor Cabang Cilandak  dan juga membagikan souvenir, makanan gratis kepada peserta yang datang ke Kantor BPJAMSOSTEK Cilandak.
 
Dalam Kegiatan Harpelnas tersebut di hadiri oleh Asisten Deputi Wilayah Bidang Keuangan BPJAMSOSTEK Wilayah DKI Jakarta, Purwantono serta Kepala Kantor Cabang Jakarta Cilandak, Puspitaningsih.
 
Kepala BPJAMSOSTEK Cabang Jakarta Cilandak Puspitaningsih mengucapkan Selamat hari Pelanggan Nasional 2022 kepada seluruh pekerja Indonesia.
 
"Perayaan Harpelnas tahun ini merupakan wujud apresiasi kepada peserta yang telah mempercayakan perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaannya di BPJAMSOSTEK," kata Puspitaningsih dalam keterangan tertulisnya, Jumat 9 September 2022.
 
Wetty, sapaan akrab Puspitaningsih mengungkapkan, pihaknya juga terus melakukan berbagai langkah inovasi dalam memberikan pelayanan kepada peserta. Hal ini bertujuan agar semakin memudahkan peserta dalam mendapatkan informasi maupun dalam proses pengajuan klaim. 
 
"Bagi kami, peserta merupakan bagian yang sangat penting dalam keberlangsungan BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK)," katanya. 
 
"Kegiatan Hari Pelanggan Nasional ini bukan hanya sebagai sebuah peringatan setiap tahunnya, namun lebih sebuah penghargaan tertinggi terhadap loyalitas peserta BPJAMSOSTEK” sambung Wetty.
 
Pada saat yang sama, salah satu pengunjung kantor BPJamsostek cabang Jakarta Cilandak yang kebetulan nama panggilannya sama seperti Kepala Kantor Cabang, yaitu Wetty, mengapresiasi dan mengucapkan berterima kasih atas perhatian yang di berikan, karena di Kantor Cabang Jakarta Cilandak dilayani  dengan sepenuh hati

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Terkini

Polda Metro Tingkatkan Razia Narkoba Jelang Tahun Baru

Selasa, 6 Desember 2022 | 16:15 WIB

Origami, Itu yang Ditinggalkan Timnas Jepang di Qatar

Selasa, 6 Desember 2022 | 16:08 WIB

Gempa M6,2 Megguncang Jember Jawa Timur

Selasa, 6 Desember 2022 | 15:00 WIB
X