• Rabu, 7 Desember 2022

Peringati Harpelnas 2022, BPJAMSOSTEK Kebayoran Baru Bagikan Souvenir ke Peserta

- Rabu, 7 September 2022 | 22:39 WIB
Kemeriahan peringatan Hari Pelanggan Nasional 2022 di Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Jakarta Kebayoran Baru, pada Senin (5/9/2022).
Kemeriahan peringatan Hari Pelanggan Nasional 2022 di Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Jakarta Kebayoran Baru, pada Senin (5/9/2022).

HARIANTERBIT.com – BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Kantor Cabang Jakarta Kebayoran Baru ikut meramaikan peringatan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2022 dengan memberikan pelayanan ekstra kepada peserta yang datang baik melakukan pendafataran maupun klaim manfaat.

Kegiatan dipimping langsung Kepala Kantor Cabang Jakarta Kebayoran Baru, Boby Foriawan bersama seluruh jajaran dan karyawannya yang langsung menyapa dan memberikan pelayanan kepada peserta, pada Senin (5/9/2022).

“Momentum Hari Pelanggan Nasional 2022 menjadi sangat spesial karena Indonesia sedang melalui masa pemulihan akibat pandemi Covid-19 yang berlangsung sejak 2019 lalu. Untuk itu Harpelnas kali ini kita maknai khusus untuk mendorong pekerja Indonesia agar semakin bertumbuh dan kuat,” kata Boby dalam keterangannya, Selasa (6/9/2022).

Baca Juga: DPRD DKI Bakal Libatkan 9 Fraksi untuk Kerucutkan 3 Nama Calon Pj Gubernur

Boby menyampaikan, pekerja yang tumbuh dan kuat tidak serta merta dapat dicapai tanpa adanya perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan sebagai jaring pengaman atas risiko-risiko yang berpotensi muncul.

Dengan demikian, Boby mengingatkan setiap pekerja dan pemberi kerja untuk mendaftarkan diri dalam perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan yang dikelola BPJS Ketenagakerjaan sebagaimana amanat negara.

Dalam kesempatan itu, Boby dan sejumlah karyawan juga menggelar berbagai kegiatan seru berupa kuis kepada peserta yang datang dengan hadiah souvenir berupa vitamin, masker, godybag dan lunchbox.

BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kebayoran Baru berkomitmen untuk selalu menghadirkan pelayanan terbaik kepada peserta, baik peserta yang datang langsung ke kantor cabang maupun peserta yang memanfaatkan seluruh akses digital yang telah disediakan seperti Jamsostek Mobile (JMO) dan Lapak Asik (Layanan Tanpa Kotak Fisik),” tegas Boby.

Halaman:

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Terkini

Polda Metro Tingkatkan Razia Narkoba Jelang Tahun Baru

Selasa, 6 Desember 2022 | 16:15 WIB

Origami, Itu yang Ditinggalkan Timnas Jepang di Qatar

Selasa, 6 Desember 2022 | 16:08 WIB

Gempa M6,2 Megguncang Jember Jawa Timur

Selasa, 6 Desember 2022 | 15:00 WIB
X