• Selasa, 31 Januari 2023

If You WishUpon Me Episode 8: Yoon Gyeo Re dan Seo Yeon Jo Bikin Hati Berdebar, Mereka Berkencan

- Kamis, 1 September 2022 | 15:56 WIB
Dalam If You WishUpon Me Episode 8 Yoon Gyeo Re dan Seo Yeon Joo pergi kencan pertama mereka.  (soompi)
Dalam If You WishUpon Me Episode 8 Yoon Gyeo Re dan Seo Yeon Joo pergi kencan pertama mereka. (soompi)

HARIANTERBIT.com – If You Wish Upon Me episode 8 yang tayang pada Kamis 1 September 2022 menceritakan tentang kedekatan Yoon Gyeo Re (Ji Chang Wook) dan Seo Yeon Jo (Sooyoung Girls’ Generation) yang membuat hati berdebar, mereka akan berkencan.

Yoon Gyeo Re dan Seo Yeon Joo telah membuat pemirsa tertawa dengan chemistry mereka yang suka bertengkar namun menyenangkan. Meskipun keduanya memulai dengan langkah yang salah, mereka dengan cepat melakukan pemanasan satu sama lain.

Potongan gambar  If You Wish Upon Me episode 8 yang baru dirilis meningkatkan antisipasi untuk romansa pemula mereka. Dalam foto tersebut, Yoon Gyeo Re dan Seo Yeon Joo pergi kencan pertama mereka. Yang lebih menarik bagaimana Yoon Gyeo Re mengenakan setelan hitam formal.

Baca Juga: Rekomendasi Film Thailand Terbaik yang Wajib Ditonton: Romantis, Action, hingga Horor

Tim produksi mengisyaratkan keduanya akan pergi kencan khusus untuk Seo Yeon Joo, yang suka berolahraga lebih dari apa pun. Mereka akan menikmati naik sepeda, dan dia akan memamerkan keterampilan atletiknya dalam pendakian yang mengasyikkan.

Dalam satu foto, Seo Yeon Joo dengan lembut menyentuh pipinya, dan foto lainnya menggambarkan Yoon Gyeo Re menatapnya dengan kasih sayang yang hangat, membuat hati berdebar.

If You Wish Upon Me, drama yang terinspirasi sebuah organisasi nyata di Belanda yang memenuhi keinginan pasien kanker stadium akhir. 

Baca Juga: 10 Manfaat Kombucha Minuman Sehat Cina Timur, Nomor 3 Paling Favorit

Ji Chang Wook berperan sebagai Yoon Gyeo Re, seorang pria yang telah didorong hingga batas kemampuannya oleh kehidupan yang sulit dan penuh perjuangan.

Namun, ketika dia harus menjadi sukarelawan di rumah sakit, dia menemukan hidupnya berubah dengan cara yang tidak terduga sambil membantu mewujudkan keinginan pasien.

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Terkini

Pihak Ferdy Sambo Tuding Jaksa Frustasi

Selasa, 31 Januari 2023 | 12:28 WIB

Sampaikan Duplik, Kuat Maruf Tetap Minta Dibebaskan

Selasa, 31 Januari 2023 | 11:55 WIB
X