Bantu Masyarakat Pulihkan Ekonomi, OK OCE Gelar Bazaar Sembako Murah

- Minggu, 28 Agustus 2022 | 19:30 WIB

HARIANTERBIT.com - Program Bazaar Sembako Murah besutan Sandiaga Uno, telah memasuki titik ke 10. Titik ke 10 Bazaar Sembako Murah, di  Kelurahan Lagoa dan Rawa Bdak Utara, Kecamatan. Koja, Jakarta Utara.

Bazaar sembako murah memberikan solusi atas jawaban harga sembako yang kian mahal. Diah, salah satu warga kelurahan Rawa Badak Utara, mengatakan, "Bazaar Sembako Murah ini sangat bermanfaat bagi kami warga masyarakat dimana saat ini harga-harga bahan pokok makin lama makin naik, alhamdulillah cukup membantu sekali". 

Bazaar sembako murah OK OCE yang berkolaborasi dengan OK OCE Kemanusiaan, memberikan paket sembako setengah harga dari harga pasarannya. Dalam paket sembako, masyarakat hanya perlu membayar 50 ribu rupiah sudah berisikan beras, minyak, gula.

Baca Juga: KONI Yogyakarta Dukung SAGA E-sport Gelar Turnamen PUBG

Harga yang sangat murah ini dinilai membantu masyarakat dalam pemenuhan kebutuhannya.Salah satu tokoh masyarakat Kelurahan Rawa Badak Utara, Suhartono, mengucapkan banyak terimakasih dengan adanya program bazaar sembako murah. 

"Terimakasih kepada OK OCE dan OK OCE Kemanusiaan program ini sangat membantu warga kami, semoga OK OCE Kemanusiaan makin sukses dan terus memberi manfaat untuk masyarakat". 

Editor: Zahroni Terbit

Tags

Terkini

Pemprov DKI Luncurkan Layanan Uji KIR Keliling

Minggu, 26 Maret 2023 | 20:31 WIB

Fraksi PKS Minta Pemerintah Cabut Larangan Bukber

Sabtu, 25 Maret 2023 | 16:21 WIB

Jumat Bersih ala Srikandi Ganjar di Cirebon

Sabtu, 25 Maret 2023 | 11:40 WIB
X