Profil Putri Candrawathi, Dokter Gigi Istri Irjen Ferdy Sambo yang Jadi Tersangka Kasus Pembunuhan Brigadir J

- Jumat, 19 Agustus 2022 | 16:14 WIB

´┐╝cHARIANTERBIT.com - Polri telah menetapkan tersangka baru dalam kasus pembunuhan Brigadir J atau Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat. Tersangka itu adalah Putri Candrawathi (PC), istri dari Ferdy Sambo. 

Pada awal kasus ini terungkap, disebutkan bahwa Brigadir J terlibat baku tembak dengan Bharada E atau Bharada Richard Eliezer, yang mengakibatkan tewasnya Brigadir J.

Namun, setelah diusut lebih dalam lagi ternyata terdapat beberapa kejanggalan yang terjadi dengan peristiwa tewasnya Brigadir J.

Baca Juga: 4 Weton Wanita Suka Selingkuh Walau Sudah Menikah Menurut Primbon Jawa

Putri Candrawathi pun telah ditetapkan tersangka baru dalam kasus tewasnya Brigadir J yang merupakan ajudan dari Irjen Ferdy Sambo.

Lantas, banyak yang bertanya-tanya mengenai siapa Putri Candrawathi istri dari tersangka Ferdy Sambo?

Dikitip dari beritadiy.pikiran-rakyat.com, berikut ini adalah profil singkat mengenai Putri Candrawathi.

Putri Candrawathi merupakan putri dari seorang perwira TNI dengan pangkat terakhir jenderal bintang satu atau Brigadir Jenderal (Brigjen).

Baca Juga: 7 Film Romantis Kontemporer Terbaik Adaptasi Novel, dari Kisah Mengharukan hingga Menyayat Hati

Selain itu, Putri Candrawathi juga merupakan wanita keturunan Bali yang memiliki gelar sebagai dokter gigi (drg) di depan namanya.

Ternyata sebelum menikah dengan sang suami, Putri Candrawathi telah mengenal Ferdy Sambo sejak duduk di bangku sekolah menengah di SMP Negeri 6 Makassar. Keduanya merupakan lulusan sekolah tersebut pada tahun 1988.

Wanita yang berusia kurang lebih 49 tahun ini telah dikaruniai tiga orang anak yang masing-masing berusia 17 tahun, 15 tahun, dan 1,5 tahun melalui hubungan sah dengan Ferdy Sambo.

UBaca Juga: Tips Melindungi Rambut dari Sinar Matahari

Tidak banyak informasi mengenai profil dari istri Ferdy Sambo ini. Foto bersama antara dirinya dan sang suami pun sangat sedikit jumlahnya.

Itu dia sedikit informasi mengenai profil Putri Candrawathi, istri dari Ferdy Sambo yang saat ini ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tewasnya Brigadir J.***

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

GBB Ajak APINDO Dukung Konsep FMHI

Sabtu, 1 April 2023 | 06:28 WIB
X