• Kamis, 29 September 2022

Di Magelang, Brigadir J Setrika Baju Istri Ferdy Sambo

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 16:24 WIB
Kamaruddin Simanjuntak, kuasa hukum Brigadir J.  (ikbal muqorobin)
Kamaruddin Simanjuntak, kuasa hukum Brigadir J. (ikbal muqorobin)

HARIANTERBIT.com - Kuasa hukum Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak, mengungkapkan peristiwa di Magelang, Jawa Tengah.

Kamaruddin mengatakan terjadi pertengkaran antara Irjen Ferdy Sambo dan istrinya, Putri Candrawathi, usai acara perayaan hari ulang tahun perkawinan pasangan itu. 

"Di Magelang itu hanya ada ultah perkawinan ke-22. Di dalam ultah itu memang segera terjadi pertengkaran antara si bapak dan si ibu. Sehingga si bapak pergi meninggalkan ultah itu segera setelah acara selesai, dengan meninggalkan istri maupun anak dan ajudan," katanya di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Selasa, 16 Agustus 2022. 
 
 
Usai pertengakaran tersebut Putri Candrawathi tetap terlihat bahagia. Bahkan Putri Candrawathi sempat memfoto Brigadir J yang tengah menyetrika. Kamaruddin menyebut Brigadir J menyeterika baju milik Putri Candrawathi dan anaknya. 
 
"Happy si ibu dia masih berwhatsapp ria dengan adik almarhum dengan cara memotret almarhum lagi menyetrika baju. Menyetrika baju anak Ferdy Sambo maupun Ibu Putri," beber dia.
 
 
Foto tersebut dikirimkan ke adik Brigadir J. Putri juga mengundang adik Brigadir J untuk datang. 
 
"Dikirim ke adeknya. 'Lihat ini abang kau ini, rajin kali, kau datang lah ke sini bantuin abangmu'. Dia multitalenta, sampai bingung mau kasih gaji berapa, karena banyak yang dikerjakan," ucap Kamaruddin. 
 
Dari sikap tersebut Kamaruddin menyimpulkan bahwa Putri tidak mengalami guncangan secara kejiwaan. Bahkan sikap tersebut terlihat saat Putri sampai di Jakarta.
 
 
"Balik ke Jakarta juga normal jadi terkait dengan tuduhan Ferdy Sambo yang menyatakan ada sesuatu di Magelang. Dialah yang ada sesuatu dengan ibu dan dialah yang ada sesuatu dengan si cantik. Kalau dengan Yosua atau almarhum itu tidak ada, baik-baik saja," tutup Kamaruddin.
 
Sebelumnya Ferdy Sambo mengaku marah dan emosi lepada Brigadir J dianggap telah melukai harkat dan martabat keluarganya.
 
Peristiwa itu terjadi di Magelang, Jawa Tengah. 
Peristiwa tersebut yang membuat Ferdy Sambo merencanakan pembunuhan terhadap Brigadir J.***
 

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ferdy Sambo Siap Blak-blakan di Persidangan

Rabu, 28 September 2022 | 19:13 WIB

STIE Mulia Pratama, Bekasi Gelar Wisuda 260 Sarjana

Rabu, 28 September 2022 | 15:53 WIB

Jokowi Serahkan BSU Peserta BPJAMSOSTEK di Baubau

Rabu, 28 September 2022 | 10:25 WIB

Portugal 0-1 Spanyol: Morata Bawa Spanyol ke Semifinal

Rabu, 28 September 2022 | 08:35 WIB
X