• Selasa, 4 Oktober 2022

"Ganjar Pranowo Presiden 2024" Menggema dari Komunitas Ojol di Jakarta Utara

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 21:47 WIB

HARIANTERBIT.com - Kolaborasi Warung Tegal (Kowarteg) Indonesia kembali blusukan ke kalangan masyarakat kebanyakan di Jakarta Utara. Kali ini, ke komunitas Ojeg Online di beberapa titik di Jakarta Utara pada Rabu, 10 Agustus 2022.

Relawan Kowarteg membagikan 1,000 paket makanan dan alat dapur ke para pengemudi Ojol sebagai bentuk kepedulian mereka pada sesama pelaku ekonomi kecil.

Pengemudi Ojol di setiap titik yang didatangi terlihat antusias mengikuti serangkaian acara tersebut. Mereka juga bisa langsung menyuarakan aspirasi yang ditawarkan Kowarteg dalam menghadapi Pemilu mendatang. Bahkan dengan lugas para pengemudi ojol spontan meneriakkan, "Ganjar Pranowo Presiden 2024".

Baca Juga: Melalui Jakpreneur, Pemprov DKI Kembangkan UMKM Hingga ke Luar Negeri

Noehrozi, Ketua Tim Relawan sekaligus Pimpinan Kowarteg mengungkapkan rasa syukurnya bisa menjalin sambung rasa sekaligus membantu ojeg online secara langsung.

"Saya bersyukur kegiatan ini dapat membantu teman-teman ojeg online dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Mudah-mudahan bermanfaat dan saling membantu sesama," ucap Rozi.

Rozi menjelaskan bahwa target dan sasaran yang dilakukan untuk mengkonsolidasikan dukungan untuk aspirasi "Ganjar Pranowo Presiden 2024" akan merata di seluruh wilayah di DKI Jakarta.

"Untuk tahap awal kita akan melakukan kegiatan ini fokus di wilayah yang ada di DKI Jakarta dengan basis pangkalan ojeg online yang paling besar di sejumlah titik. Supaya 'scoope'nya bisa lebih luas dan besar," ucapnya.

Setelah yang pertama dilakukan di Jakarta Pusat, meliputi Tanah Abang dan sekitarnya, kali ini kegiatan dilakukan di Pademangan Jakarta Utara," tambahnya.

Rozi mengaku selama beberapa bulan terakhir blusukan Ia mendengar lebih banyak aspirasi dan masukan dari rekan-rekannya di lapangan, bagaimana harapan dan tantangan dari masyarakat bawah terutama ojeg online ke depannya.

Halaman:

Editor: Zahroni Terbit

Tags

Terkini

Pemprov DKI Siap Siaga Hadapi Musim Hujan

Minggu, 2 Oktober 2022 | 21:05 WIB

Rekan Anies Curiga KPK sedang Berpolitik Menuju 2024

Minggu, 2 Oktober 2022 | 12:29 WIB

Masyarakat Jakarta Inginkan Pj Gubernur Bahtiar

Minggu, 2 Oktober 2022 | 06:05 WIB

PTI Ajak Kaum Muda Majukan Dunia Pertanian Indonesia

Minggu, 2 Oktober 2022 | 05:13 WIB
X