• Selasa, 4 Oktober 2022

Mantan Shwan Mendes, Camila Cabello Sudah Punya Gandengan Baru

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 22:00 WIB

 

HARIANTERBIT.com – Camila Cabello sudah move on. Belum setahun putus dari penyanyi Shawn Mendes penyanyi Havana ini sudah punya gandengan baru Austin Kevitch.

Camila Cabello mengkonfirmasi rumor asmaranya dengan Austin Kevitch saat dia memamerkan kedekatan pendiri Lox Club, kurang dari setahun setelah dia berpisah dari Mendes. Padahal para penggemar masih berduka atas perpisahan pasangan termanis Hollywood Shawn Mendes dan Camila Cabello (Shawmila).

Pada Minggu 7 Agustus 2022, pasangan itu berjalan-jalan di Los Angeles sesiua  foto yang diperoleh Daily Mail, melalui Page Six seperti dikutip dari pinkvilla.com.

Baca Juga: Ji Chang Wook, Choi Soo Young Prediksi If You Wish Upon Me Episode 1 Raih Rating 5 Persen, Ini Sinopsisnya

Pasangan itu terlihat berjalan-jalan romantis sambil bergandengan tangan sambil mengobrol satu sama lain. Duo ini bahkan bersantai sambil menikmati sarapan mereka di meja piknik, di mana Camila terlihat mencium pipi Kevitch dan di momen lain dia dengan lembut membelai wajahnya.

Desas-desus kencan tentang keduanya mulai beredar di Internet ketika Kevitch dan Cabelo terlihat benar-benar jatuh cinta saat mereka berkumpul untuk keluar malam di kota pada Juni lalu.

Menurut laporan, pasangan itu diperkenalkan lawan mainnya, mantan anggota Fifth Harmony, Cindrella, Nicholas Galitzine.

Baca Juga: 3 Weton yang Akan Kaya Diusia Muda, Kegigihannya Sangat Dikagumi

Galitzine tampaknya kerabat Kevitch karena pada 2018 dia mention aktor tersebut dalam sebuah Instagram Story dan menulis, "@nicholasgalitzine menjadikan Lexi, Laura, Geoffrey, nenek Yaya, DAN YANG TERPENTING SAYA keluarga yang bangga karena membesarkan seorang pangeran kecil yang menawan. !!!"

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Terkini

Pemprov DKI Siap Siaga Hadapi Musim Hujan

Minggu, 2 Oktober 2022 | 21:05 WIB

Rekan Anies Curiga KPK sedang Berpolitik Menuju 2024

Minggu, 2 Oktober 2022 | 12:29 WIB

Masyarakat Jakarta Inginkan Pj Gubernur Bahtiar

Minggu, 2 Oktober 2022 | 06:05 WIB

PTI Ajak Kaum Muda Majukan Dunia Pertanian Indonesia

Minggu, 2 Oktober 2022 | 05:13 WIB
X