• Kamis, 29 September 2022

Ash dan Aish Episode 1: Aish Kabur dari Rumah!

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 12:31 WIB
Serial Ash dan Aish episode 1 mengungkap kisah yang bermula dari kaburnya Aish.  (instagram @bambam_studios)
Serial Ash dan Aish episode 1 mengungkap kisah yang bermula dari kaburnya Aish. (instagram @bambam_studios)

HARIANTERBIT.com - Meerqeen dan Anna Jobling dipertemukan kembali. Kali ini, keduanya terlibat dalam drama Ash dan Aish. 

Ash dan Aish merupakan serial drama asal Malaysia. Sebelumnya, Meerqeen dan Anna Jobling sukses membintangi drama berjudul Melur untuk Firdaus.

Drama Melur untuk Firdaus ini berhasil menjadi trending di berbagai sosial media bahkan hingga ke luar Malaysia. Hal ini membuat nama Meerqeen dan Anna Jobling semakin melambungkan popularitas mereka.

Drama Ash dan Aish akan tayang setiap Senin hingga Kamis setiap pukul 22.00 di Astro Ria dan platform streaming Astro Ria.

Baca Juga: Diramalkan 6 Zodiak Kaya Raya Agustus 2022 Ini, Kerja Keras Berbuah Kesuksesan dan Kekayaan

Dilansir dari Instagram Bambam Studios, diceritakan bahwa dalam episode pertama Ash dan Aish akan mengisahkan kehidupan Aisyah dan keluarganya di desa.

Aisyah atau Aish merupakan sosok gadis sholeha yang memiliki hati yang baik. Namun, kehidupan Aish mendadak berubah ketika keluarganya meninggal akibat kecelakaan. Hal ini membuat Aish tidak memiliki siapa-siapa lagi.

Tidak sampai disitu, kehidupan Aish kembali terganggu ketika suami dari bibinya hendak mencelakainya guna mendapatkan semua harta keluarga Aish.

Baca Juga: Lagu Dunia Tipu Tipu Yura Yunita Sukses Bikin Nangis, Ini Liriknya yang Menyentuh

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gandeng GMI Records, Al Dana Andalkan Kembalilah Sayang

Senin, 26 September 2022 | 20:41 WIB
X