• Kamis, 11 Agustus 2022

Bareskrim Belum Terima Surat Kuasa Hukum Bharada E Mengundurkan Diri

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 15:22 WIB
Andreas Nahot Silitonga, kuasa hukum Bharada E mengundurkan diri.  (ikbal muqorobin)
Andreas Nahot Silitonga, kuasa hukum Bharada E mengundurkan diri. (ikbal muqorobin)

HARIANTERBIT.com - Andreas Nahot Silitonga, kuasa hukum barada mengundurkan dir. Namun ia urung menyampaikan surat pengunduran diri sebagai pengacara Bharada Richard Eliezer alias Bharada dan akan kembali ke Bareskrim pada Senin, 8 Agustus 2022. 
 
Andreas beserta timnya mendatangi Gedung Bareskrim Polri pada Sabtu, 6 Agustus 2022. Kedatangannya untuk memyampaikan surat pengunduran diri yang ditujukan ke Kabareskrim Polri, Komjen Agus Andrianto. Namun surat tersebut belum diterima pihak Bareskrim.
 
"Tadi kami sangat sayangkan, kami maksudnya baik menyampaikan surat cuma tadi tidak ada yang menerima. Mungkin karena hari libur juga," kata dia.
 
 
Andreas mengatakan surat pengunduran diri sementara akan dikirim melalui pesan tertulis. Surat resmi akan disampaikan pada Senin mendatang. 
 
"Makanya kami memutuskan untuk menyampaikan via WA duku sementara. Tapi kami akan kembali hari Senin untuk menyampaikan suratnya secara fisik," jelasnya. 
 
Andreas menyatakan mengundurkan diri sebagai kuasa hukum Bharada E. Dia enggan menyampaikan alasan pengunduran diri tersebut kepada publik.
 
 
Diketahui Bharada E saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tewasnya Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J
 
Kedua terlibat adu tembak di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo di Komplek Polri, Jakarta Selatan, pada Jumat, 8 Juli 2022. ***

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemeriksaan Ferdy Sambo di Komnas HAM Hari ini Batal

Kamis, 11 Agustus 2022 | 13:46 WIB

Istri Irjen Ferdy Sambo Butuh Pengobatan Psikiater

Rabu, 10 Agustus 2022 | 20:14 WIB

8 Ide Kencan Seru Ala Drama dan Variety Show Korea

Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:12 WIB
X