• Kamis, 11 Agustus 2022

Big Mouth Episode 3: Park Chang Ho Bertarung Sengit dengan Sipir Penjara Demi Kekuasaan

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 18:13 WIB
Makin seru! Big Mouth episode 3 menggambarkan Park Chang Ho bertarung dengan sipir penjara soal masalah kekuasaan.  (soompi)
Makin seru! Big Mouth episode 3 menggambarkan Park Chang Ho bertarung dengan sipir penjara soal masalah kekuasaan. (soompi)

HARIANTERBIT.com - Bersiaplah untuk menyaksikan percikan api di Penjara Gucheon Big Mouth episode 3. Dalam darama yang tayang pada Jumat 5 Agustus 2022, Park Chang Ho yang diperankan Lee Jong Suk akan menghadapi sipir untuk memperebutkan kekuasan di penjara.

Big Mouth episode 3 melanjutkan episode sebelumnya saat Park Chang Ho mendapati dirinya dikurung di Penjara Gucheon setelah dijebak sebagai dalang kriminal Big Mouse. Setelah mencoba dan berulang kali gagal membuktikan  dia tidak bersalah, pengacara itu memutuskan  pilihan terbaiknya mengakhiri hidupnya sendiri.

Namun, di Big Mouth episode 2, terjadi perubahan tak terduga ketika rencana Park Chang Ho tidak berjalan seperti yang diinginkannya.

Baca Juga: Komnas HAM Kantongi Isi Percakapan di 10 HP Terkait Kasus Brigadir J

Saat berkelahi dengan beberapa narapidana paling berbahaya di penjara dalam upaya memancing mereka untuk membunuhnya, Park Chang Ho secara tidak sengaja malah menjatuhkan mereka. Dalam prosesnya, dia justru muncul sebagai salah satu individu penjara yang paling ditakuti dan berkuasa.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari Big Mouth episode 3, sipir penjara Park Yoon Gap (diperankan Jung Jae Sung) dan Park Chang Ho terlibat dalam perselisihan sengit tentang siapa yang merupakan anjing top sebenarnya dari Penjara Gucheon.

Berbeda dengan keputusasaan tak berdaya Park Chang Ho  sebelumnya, pengacara itu menatap tajam ke arah Park Yoon Gap, yang tampaknya menantangnya dengan kata-kata dan tatapannya.

Baca Juga: Mengenal Lebih dalam Nichaphat Chatchaipholrat, Pemain Serial Drama Thailand PS I Hate You

Big Mouth,  drama noir yang dibintangi Lee Jong Suk sebagai Park Chang Ho, seorang pengacara kelas tiga yang akhirnya bertanggung jawab atas kasus pembunuhan yang mengubahnya dalam semalam menjadi penipu jenius yang dikenal sebagai ‘Big Mouse’.

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemeriksaan Ferdy Sambo di Komnas HAM Hari ini Batal

Kamis, 11 Agustus 2022 | 13:46 WIB

Istri Irjen Ferdy Sambo Butuh Pengobatan Psikiater

Rabu, 10 Agustus 2022 | 20:14 WIB

8 Ide Kencan Seru Ala Drama dan Variety Show Korea

Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:12 WIB
X