• Selasa, 29 November 2022

Mumpuni Jadi Pemimpin Nasional, Warga Jatim Siap Antarkan Erick Thohir Jadi Presiden 2024

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 11:45 WIB
Menteri BUMN, Erick Thohir memberikan pembekalan dalam Inaugurasi Rekrutmen Bersama BUMN 2022 di Tennis Indoor Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, Rabu, 3 Agustus 2022 (Instagram/@kementerianbumn)
Menteri BUMN, Erick Thohir memberikan pembekalan dalam Inaugurasi Rekrutmen Bersama BUMN 2022 di Tennis Indoor Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, Rabu, 3 Agustus 2022 (Instagram/@kementerianbumn)

HARIANTERBIT.com - Masyarakat Jawa Timur (Jatim) mengatakan siap menjadi garda terdepan untuk mengantarkan Erick Thohir menjadi presiden. Orang nomor satu di Kementerian BUMN itu dinilai mampu membawa Indonesia semakin maju dan sejahtera.

Dukungan dari berbagai elemen masyarakatpun makin massif disuarakan. Salah satunya berasal dari kempok masyarakat Jatim yang berprofesi sebagai nelayan.

Baca Juga: Menko Airlangga Optimistis Pertumbuhan Ekonomi Kuartal II Masih di Atas Inflasi

Ketua Koordinator Nelayan se-Jatim, M Ali Mustopa mengatakan tekadnya untuk bisa memenangkan Erick Thohir untuk menjadi pemimpin negara Indonesia selanjutnya. Tekad Ali bukan tanpa alasan, menurutnya leadership Erick Thohir sangat dibutuhkan untuk membawa Indonesia semakin mendunia.

Ali mengatakan eks Presiden Inter Milan itu telah menunjukkan tajinya sebagai seorang pemimpin yang berhasil membawa banyak kemajuan di BUMN. Ia dan seluruh kelompok nelayan se-Jatim berharap Erick Thohir mau meneruskan track recordnya gemilangnya itu sebagai seorang presiden.

Baca Juga: AHY Lempar Peringatan Tiga Ancaman Demokrasi Hantui Pemilu 2024

“Tentu harapan kami, harapan kita nelayan Jawa Timur kepada Bapak Erick Thohir tidak hanya berhenti setelah masa pengabdian sebagai menteri berakhir, tapi terus berlanjut sebagai pemimpin Indonesia di masa depan,” ujar Ali.

Dukungan tidak hanya disampaikan oleh Ali yang mewakili kelompok masyarakat nelayan. Dari kalangan ulama Jatim pun ikut mendukung majunya Erick Thohir pada kontestasi Pilpres 2024.

Baca Juga: Aiman Patahkan Dalih Kamaruddin Simanjuntak Soal Hasil Otopsi Kedua Brigadir J

Halaman:

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemprov DKI Tetapkan UMP DKI 2023 Rp4.901.798

Senin, 28 November 2022 | 19:32 WIB

Bocah Hanyut di KBT Ditemukan Meninggal

Senin, 28 November 2022 | 12:05 WIB

Kompolnas Soroti Tewasnya Mahasiswa UI

Minggu, 27 November 2022 | 23:51 WIB
X