• Selasa, 29 November 2022

Joker 2 Sekuel Film Joaquin Phoenix Tetapkan Tanggal Rilis, Tayang di Bioskop 2024

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 08:29 WIB
Siap tayang, Sekuel Joker Joaquin Phoenix, Joker: Folie Deux  (pinkvilla)
Siap tayang, Sekuel Joker Joaquin Phoenix, Joker: Folie Deux (pinkvilla)

HARIANTERBIT.com - Sekuel Joker Joaquin Phoenix, Joker: Folie Deux kini mengkonfirmasi tanggal rilisnya. Film ini siap untuk diputar di layar lebar pada 4 Oktober 2024.

Seperti dilansir dari Variety dan dikutip dari Pinkvilla.com, sejak sekuelnya diumumkan, para penggemar sangat antusias untuk menonton film Joker 2 tersebut, terutama karena dikabarkan bahwa Lady Gaga mungkin menjadi bagian darinya.

Joker 2 tidak akan seperti film aslinya, karena telah dilaporkan sebelumnya, film yang dibintangi Joaquin Phoenix akan menjadi musikal. Lady Gaga, dikabarkan akan berperan sebagai Harley Quinn dalam film ini.

Baca Juga: 4 Weton Istri Idaman Menurut Primbon Jawa, Kepribadiannya Idaman Semua

 Joker memiliki arti khusus bagi karir Phoenix, aktor tersebut kemudian memenangkan Oscar untuk penampilannya sebagai Arthur Fleck. Pengumuman tentang perilisan film tersebut pada 2024 telah dikonfirmasi oleh Warner Bros.

Studio baru-baru ini menjadi berita utama karena membatalkan film Batgirl. Sementara itu, mereka juga menghadapi kontroversi seputar film mendatang mereka yang lain, bintang utama The Flash, Ezra Miller.

Di antara proyek-proyek besar DC studio, Black Adam didorong sebagai acara utama dan baru-baru ini juga memiliki rilis teaser khusus di Comic-Con 2022.

Baca Juga: Kapolri Resmi Copot Irjen Ferdy Sambo Sebagai Kadiv Propam

Untuk sekuel Joker mendatang, Todd Phillips, yang juga menyutradarai film pertama juga akan menyutradarai film Joker 2. Phillips yang mengantongi 11 nominasi Academy Award akan ikut menulis skenario dengan Scott Silver.

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemprov DKI Tetapkan UMP DKI 2023 Rp4.901.798

Senin, 28 November 2022 | 19:32 WIB

Bocah Hanyut di KBT Ditemukan Meninggal

Senin, 28 November 2022 | 12:05 WIB

Kompolnas Soroti Tewasnya Mahasiswa UI

Minggu, 27 November 2022 | 23:51 WIB
X