IAD Kejati DKI Jakarta Salurkan Beasiswa kepada Putra-putri Korps Adhyaksa Berprestasi

- Senin, 25 Juli 2022 | 17:29 WIB
Acara pemberian beasiswa kepada perwakilan orangtua, bertepatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 dan IAD yang mengambil tema: Kepastian Hukum, Humanis Menuju Pemulihan Ekonomi yang digelar di Gedung Kejati DKI Jakarta, Senin, 25 Juli 2022.
Acara pemberian beasiswa kepada perwakilan orangtua, bertepatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 dan IAD yang mengambil tema: Kepastian Hukum, Humanis Menuju Pemulihan Ekonomi yang digelar di Gedung Kejati DKI Jakarta, Senin, 25 Juli 2022.

HARIANTERBIT.com - Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta mengapresiasi prestasi putra-putri korps Adhyaksa yang berhasil meraih prestasi predikat terbaik pada tingkatan Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengah Atas untuk ajaran tahun 2022.

Apreasiasi tersebut diwujudkan dengan pemberian beasiswa berupa uang pembinaan kepada 35 Siswa-siswi yang terbagi 20 siswa-siswi SD, 9 SMP dan 6 jenjang SMA.

Baca Juga: Tak Kunjung Penuhi Panggilan Penyidik, KPK Jemput Paksa Mardani H Maming di Apartemennya

Tercatat 6 orangtua perwakilan siswa-siswi dari berbagai tingkatan yang menerima beasiswa uang pembinaan dari ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Kejati DKI Jakarta, Astri Reda Manthovani.

"Dari hasil skrining raport anak-anak pegawai Kejaksaan, hasilnya sangat membanggakan. Atas keberhasilan tersebut kami memberikan beasiswa atas prestasi mereka,"kata Astri usai memberikan beasiswa kepada perwakilan orangtua, bertepatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 dan IAD yang mengambil tema: ”Kepastian Hukum, Humanis Menuju Pemulihan Ekonomi” yang digelar di Gedung Kejati DKI Jakarta, Senin, 25 Juli 2022.

Astri berharap kedepannya putra-putri Korp Adhyaksa Kejati DKI Jakarta semakin bertambah lagi.

Baca Juga: Kuasa Hukum Keluarga Brigadir J Bikin Iwan Fals Kaget: Ini Pengacara yang Nuduh Istri Saya Palsukan Surat Oi

"Semoga di tahun depan semakin bertambah yang mendapatkan beasiswa," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Reda Mantovani menghimbau kepada pegawai Kejaksaan yang memiliki putra-putri lulusan SMA agar segera mendaftarkan ke Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Adhyaksa yang terletak di Jl. Raya Mabes Hankam No.60, RT.7/RW.2, Ceger, Kec. Cipayung, Kota Jakarta Timur.

Halaman:

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polisi Peras Polisi Diungkap Polisi

Sabtu, 4 Februari 2023 | 17:31 WIB

Tokoh Muda NU Bela OJOL, Tolak Bayar ERP

Jumat, 3 Februari 2023 | 21:08 WIB
X