• Senin, 26 September 2022

Buka Mubeslub IKBS, Demokrat Perjuangkan Aspirasi Sumba di Jakarta

- Minggu, 24 Juli 2022 | 08:36 WIB
Ketua Komisi A DPRD DKI Jakarta, Mujiyono (kanan) membuka Musyawarah Besar Luar Biasa (Mubeslub) Ikatan Keluarga Besar Sumba (IKBS)
Ketua Komisi A DPRD DKI Jakarta, Mujiyono (kanan) membuka Musyawarah Besar Luar Biasa (Mubeslub) Ikatan Keluarga Besar Sumba (IKBS)

HARIANTERBIT.com - Ketua Komisi A DPRD DKI Jakarta, Mujiyono membuka Musyawarah Besar Luar Biasa (Mubeslub) Ikatan Keluarga Besar Sumba (IKBS) di Gedung Juang, Jakarta Pusat.

Dalam kesempatan ini, Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta itu memastikan akan memperjuangkan aspirasi masyarakat Sumba di Jakarta.

"Jakarta menjadi etalase dalam keberagaman, termasuk masyarakat Sumba di dalamnya. Sebagai wakil rakyat, tentu menjadi kewajiban saya memperjuangkan aspirasi masyarakat Sumba di Jakarta," ujar Mujiyono dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Minggu, 24 Juli 2022.

Baca Juga: Menko Airlangga Dorong Koperasi Mampu Memberikan Kontribusi sebesar 5,5 persen PDB pada 2024

Terlebih, lanjut dia, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) DKI Jakarta menjadi mitra kerja Komisi A DPRD DKI Jakarta yang dipimpinnya. Menurutnya, kehadiran masyarakat Sumba memberikan warna tersendiri bagi Jakarta.

Untuk itu, kata Mujiyono, beragam komunitas daerah di Jakarta berhak mendapatkan alokasi pembinaan dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Pembinaan komunitas ini penting demi terjaganya Bhinneka Tunggal Ika.

"Masyarakat sumba di Jakarta harus menjadi perhatian Pemprov DKI Jakarta dengan semua kearifikan lokalnya," tegasnya.

Baca Juga: Ahmad Doli Kurnia: Rapimnas KAHMI untuk Menjawab Isu Penting Jelang Pemilu 2024

Kehadiran Mujiyono ke IKBS ini menjadi bagian dari silaturahmi 360 derajat yang menjadi Visi Misi dan Program Kerja sebagai Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta. Teriakan salam Satu Sumba pun menggema di ruangan itu, dengan backdrop kuda khas Sumba, Mujiyono meneriakkan pekikan semangat bagi peserta Munaslub.

Halaman:

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Drakor di Netflix Siap Tayang, Mana yang Kalian Tunggu?

Senin, 26 September 2022 | 09:10 WIB

BTN Gelar Road Show Tabungan BTN Bisnis di Medan

Minggu, 25 September 2022 | 18:32 WIB

Sahabat Polisi Indonesia Peduli Pendidikan

Minggu, 25 September 2022 | 10:55 WIB

PPP Harus Jas Merah Terhadap Suharso Monoarfa

Sabtu, 24 September 2022 | 08:48 WIB

PA 212 Demo Tolak Harga BBM Naik, Ribuan Polisi Berjaga

Jumat, 23 September 2022 | 14:03 WIB
X