• Minggu, 25 September 2022

DPW PBB DKI dan Bawaslu DKI Siap Bersinergi Wujudkan Pemilu Bersih dan Berintegritas

- Jumat, 22 Juli 2022 | 21:30 WIB
DPW PBB DKI Jakarta saat bersilaturahmi dengan Bawaslu Provinsi DKI Jakarta
DPW PBB DKI Jakarta saat bersilaturahmi dengan Bawaslu Provinsi DKI Jakarta

HARIANTERBIT.com - Dalam rangka persiapan pendaftaran verifikasi faktual, pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Partai Bulan Bintang (DPW PBB) DKI Jakarta bersilaturahmi dan beraudiensi dengan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi DKI Jakarta, Jumat (22/7/2022).

"Alhamdulillah hari ini kehadiran DPW PBB DKI diterima dengan baik oleh Ketua Bawaslu DKI Muhammad Jufri dan juga unsur pimpinan lainnya," kata Ketua DPW PBB DKI Saeful melalui keterangan resmi di Jakarta, Jumat (22/7/2022).

Ia menerangkan, dalam kunjungannya hari ini juga dihadiri oleh seluruh pengurus DPW PBB DKI. Dimana, agenda hari ini mengenai persiapan PBB DKI dalam melaksanakan verifikasi faktual.

Baca Juga: PTM SMPN 85 Jaksel Dihentikan karena 3 Pelajar Terpapar, Ariza : Sudah jadi Protap

"Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan bahwa PBB DKI adalah partai pertama yang mengunjungi Bawaslu DKI," ungkap dia.

Menurutnya, masa tenggang penetapan partai pemilu sampai ditetapkannya masa kampanye menjadi suatu kendala. Hal tersebut, juga menjadi pembahasan antara DPW PBB DKI dan juga Bawaslu.

"Karena, dimana tenggang waktu satu tahun kekosongan sebelum masa kampanye akan menjadi celah pelanggaran-pelanggaran bagi partai politik. Insyaallah PBB kedepannya akan tetap berkomunukasi dengan Bawaslu DKI agar PBB tidak melakukan pelanggaran dimasa satu tahun tersebut," ungkapnya.

Baca Juga: Pengamat Prediksi HRS Bakal Terlibat Politik saat Pemilu 2024

Ia juga menegaskan, DPW PBB DKI siap berkomitmen dan juga bersinergi dengan Bawaslu DKI dalam menjalankan pemilu bersih dan juga berintegritas.

"Tentunya DPW PBB DKI akan terus melakukan pergerakan signifikan serta siap berinovasi dalam rangka memenuhi persyaratan verifikasi faktual dan berjuang di Pemilu 2024," terang Saeful

Editor: Zahroni Terbit

Tags

Terkini

BTN Gelar Road Show Tabungan BTN Bisnis di Medan

Minggu, 25 September 2022 | 18:32 WIB

Sahabat Polisi Indonesia Peduli Pendidikan

Minggu, 25 September 2022 | 10:55 WIB

PPP Harus Jas Merah Terhadap Suharso Monoarfa

Sabtu, 24 September 2022 | 08:48 WIB

PA 212 Demo Tolak Harga BBM Naik, Ribuan Polisi Berjaga

Jumat, 23 September 2022 | 14:03 WIB

Dishub DKI Akan Bangun Jalur Sepeda Sepanjang 196,45 KM

Jumat, 23 September 2022 | 10:07 WIB
X