• Kamis, 1 Desember 2022

Perayaan HUT ke-4, Carta Laminates Luncurkan 24 Motif Bertemakan Alam

- Jumat, 15 Juli 2022 | 07:32 WIB
Direktur PT Prasetyo Gema Mulia selaku principal dari Carta Laminates Shirley S Antono (kanan)
Direktur PT Prasetyo Gema Mulia selaku principal dari Carta Laminates Shirley S Antono (kanan)

HARIANTERBIT.com - Salah satu brand produk High Pressure Laminates (HPL) dari Vivere Group yakni Carta Laminates, mengajak para pengguna untuk mendekatkan diri ke alam. Salah satunya, melalui 24 motif yang ditawarkan.

Direktur PT Prasetya Gema Mulia selaku principal dari Carta Laminates Shirley S Antono mengatakan, tema yang diangkat dalam motif ini adalah ‘The Journey of Wonderful Indonesia’ yang diambil dari keragaman dan keindahan alam Indonesia yang tidak terbatas.

Adapun motif stone dan wood grain tetap menjadi unggulan karena mencerminkan nuansa alam yang ada di Tanah Air.

Baca Juga: Rocky Gerung Minta Publik Hormati Hak Istri Ferdy Sambo yang Jadi Korban Pelecehan Seksual

Dia mencontohkan, penggunaan warna hijau yang identik dengan daun dan pegunungan. Kemudian, warna coklat yang mencerminkan serat kayu dari pepohonan di hutan. Lalu warna biru melambangkan Indonesia sebagai negara maritim karena dikelilingi lautan.

"Peluncuran warna baru ini juga terinspirasi dari nama Carta, yang berarti kertas (diambil dari bahasa latin), yang bertujuan untuk mengingatkan setiap penggunanya untuk mendekatkan diri ke alam," kata Shirley saat jumpa pers di Gedung South78, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Banten, Kamis, 14 Juli 2022.

Baca Juga: Promosikan Gerakan Hantam Hoaks, Puan Ajak Mahasiswa Lawan Fenomena Post-Truth

Shirley berharap, warna baru ini  bisa menjadi inspirasi bagi dunia interior Indonesia. Hal ini juga yang menjadi komitmen Carta Laminates untuk terus berkembang dan berinovasi dalam bahan pelapis furnitur untuk properti tersebut.

"Dengan memberikan warna segar pada koleksi Carta Laminates juga turut menjawab kebutuhan pasar dan memberikan lebih banyak pilihan untuk konsumen kami," ujar Shirley.

Halaman:

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Usai Dipeluk Ferdy Sambo, Bharada E Bohong ke Kapolri

Rabu, 30 November 2022 | 17:08 WIB

Merajut Istighfar

Rabu, 30 November 2022 | 06:11 WIB

FKPPI DKI Bantu Warga Korban Gempa Cianjur

Selasa, 29 November 2022 | 18:53 WIB
X