• Rabu, 28 September 2022

Curi Uang Penumpang, Sopir Taksi Online Ditangkap

- Selasa, 12 Juli 2022 | 11:34 WIB
Mulai Tahun 2019, KPK mulai berlakukan borgol terhadap tahanan
Mulai Tahun 2019, KPK mulai berlakukan borgol terhadap tahanan

HARAIANTERBIT.com - Polsek Taman Sari menangkap sopir taksi online lantaran mencuri uang penumpang serta menghabiskannya untuk berfoya-foya.

"Pelaku menghabiskan uangnya untuk ke club malam, beli handphone sama membeli kebutuhan untuk bermain game," kata Kapolsek Metro Taman Sari, AKBP Yongki saat ditemui di Mapolsek Taman Sari, Senin.

Peristiwa bermula ketika korban berinisial AH memesan taksi online untuk diantar ke kawasan Taman Sari, Jakarta Barat pada 21 Juni lalu. 

Baca Juga: Siram Air Keras ke Anak Istri dan Mertuanya Kenzi Ditangkap Polisi

Tersangka berinisial CNT selaku pengemudi yang dipesan korban pun mengantar AH ke kawasan Taman Sari.

Sesampai di tujuan, AH  turun dari mobil. Setelah tersangka pergi, AH baru menyadari barang bawaannya yakni tas berisi uang senilai Rp10 juta berikut buku tabungan dan kartu ATM tertinggal di mobil.

AH lantas menghubungi tersangka agar mau mengembalikan barang yang tertinggal itu. "Mereka berdua setuju untuk bertemu lagi tapi setelah ditunggu tersangka tak kunjung mengembalikan ke korban," ujarnya.

Merasa barangnya telah dicuri, korban langsung melaporkan peristiwa  itu ke Polsek Metro Taman Sari. Dalam kurun beberapa jam setelah laporan itu masuk, polisi menangkap CNT di kawasan Taman Sari, Jakarta barat.

"Berdasarkan pengakuan tersangka, uang hasil pencurian tersebut telah dipakai untuk membeli beberapa barang. Untuk membeli handphone Rp4,6 juta, kebutuhan game Rp1,1 juta, bayar setoran Rp500 ribu, untuk makan-makan Rp1 juta, untuk ke bar Rp1 juta, dan untuk main game di warnet Rp1,8 juta," kata Yongki. 

Editor: Zahroni Terbit

Tags

Terkini

STIE Mulia Pratama, Bekasi Gelar Wisuda 260 Sarjana

Rabu, 28 September 2022 | 15:53 WIB

Jokowi Serahkan BSU Peserta BPJAMSOSTEK di Baubau

Rabu, 28 September 2022 | 10:25 WIB

Portugal 0-1 Spanyol: Morata Bawa Spanyol ke Semifinal

Rabu, 28 September 2022 | 08:35 WIB

Soal Berkas Ferdy Sambo cs, Waktu Kejagung Menipis

Selasa, 27 September 2022 | 16:16 WIB
X