• Senin, 26 September 2022

Wagub DKI: Selama Ini Hubungan dengan ACT Baik

- Rabu, 6 Juli 2022 | 07:16 WIB
Wagub DKI Ahmad Riza Patria menyebut kerjasama dengan ACT selama ini berjalan dengan baik. (sammy wattimena)
Wagub DKI Ahmad Riza Patria menyebut kerjasama dengan ACT selama ini berjalan dengan baik. (sammy wattimena)

 
HARIANTERBIT.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan mengevaluasi kerjasama dengan lembaga filantropi Aksi Cepat Tanggap (ACT). Hal ini disampaikan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menanggapi isu dugaan penyelewengan dana di lembaga itu.
 
A Riza Patria mengakui Pemprov DKI Jakarta beberapa kali berkolaborasi menggelar kegiatan dengan ACT. Dia menyebut kerjasama dengan pihak swasta tersebut biasa dilakukan pemprov. 
 
"Jakarta ini kan selalu berkolaborasi bersinergi dengan semua pihak termasuk pihak ketiga swasta, komunitas, penggiat, dan sebagainya," ujar A Riza Patria tentang ACT di Balaikota DKI Jakarta, Senin 4 Juli 2022. 
 
 
Terkait dugaan penyelewengan dana di tubuh ACT, Riza mengatakan akan mempelajari terlebih dahulu. Pihaknya akan melakukan evaluasi terkait kerjasama dengan lemabag amal itu. 
 
"Kami tentu akan melakukan evaluasi semuanya, sejauh mana masalahnya sesungguhnya nanti akan ditangani pihak terkait," ucapnya.
 
 
Lebih lanjut polikus Partai Gerindra ini menegaskan hubungan Pemprov DKI Jakarta dengan ACT tidak memiliki masalah. Adapun isu dugaan penyelewengan dana oleh ACT tidak berkaitan dengan Pemprov DKI. 
 
"Kalau ada masalah itu urusan ACT dengan yang lain. Yang penting selama ini dengan DKI Jakarta, dengan pemprov berhubungan baik tidak ada masalah,” tandas Riza. ***
 
 

Editor: Yuli Terbit

Tags

Terkini

Drakor di Netflix Siap Tayang, Mana yang Kalian Tunggu?

Senin, 26 September 2022 | 09:10 WIB

BTN Gelar Road Show Tabungan BTN Bisnis di Medan

Minggu, 25 September 2022 | 18:32 WIB

Sahabat Polisi Indonesia Peduli Pendidikan

Minggu, 25 September 2022 | 10:55 WIB

PPP Harus Jas Merah Terhadap Suharso Monoarfa

Sabtu, 24 September 2022 | 08:48 WIB

PA 212 Demo Tolak Harga BBM Naik, Ribuan Polisi Berjaga

Jumat, 23 September 2022 | 14:03 WIB
X