• Kamis, 18 Agustus 2022

Semangat Sahabat Ganjar Hadiri Deklarasi dan Turnamen ML di Karawang dan Asahan

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 17:05 WIB
Relawan Ganjar yang dibesut Gus Nahib ini menggelar kegiatan di Kabupaten Karawang dan Kabupaten Asahan, Sabtu, 2 Juli 2022
Relawan Ganjar yang dibesut Gus Nahib ini menggelar kegiatan di Kabupaten Karawang dan Kabupaten Asahan, Sabtu, 2 Juli 2022

HARIANTERBIT.com - Sahabat Ganjar sangat fokus menggalang dukungan untuk menghantarkan sosok Ganjar Pranowo menuju Pilpres 2024 mendatang. Hal tersebut dapat dilihat kala relawan Ganjar yang dibesut Gus Nahib ini menggelar kegiatan di Kabupaten Karawang dan Kabupaten Asahan, Sabtu, 2 Juli 2022.

Demi memperoleh suara dukungan pada Pilpres mendatang, relawan Ganjar yang sudah melek akan dunia digital ini menghadiri deklarasi dukungan dari emak-emak militan se-Jawa Barat yang berada di Kabupaten Karawang. Ratusan emak-enak hadir untuk mendukung sosok Ganjar Pranowo yang sangat kharismatik tersebut.

Baca Juga: Menko Airlangga: Pemerintah Dukung Mahasiswa dan Generasi Muda untuk Berwirausaha, Ini Kemudahannya

Pada kegiatannya tersebut, Ketua DPC Karawang, Yulan Megawati menyebutkan emak-emak di Karawang ini memiliki karakter pekerja keras dan penuh semangat. Hal tersebut dikarenakan, Karawang merupakan kawasan industri besar yang berada di Jawa Barat.

"Emak-emak disini sudah terbiasa untuk berjuang bersama keluarganya masing-masing. Mereka juga sudah berkomitmen, mendukung Ganjar Pranowo melalui kita Sahabat Ganjar menuju RI 1," ucap Yulan.

Sebelumnya, DPC Karawang juga menggelar kegiatan pembagian Paket Sembako Rakyat atau biasa disebut Pasera.

Baca Juga: Effendi Simbolon Sebut Megawati Bakal Putuskan Prabowo Puan atau Puan Prabowo di Pilpres 2024

Relawan Ganjar yang aktif menggelar kegiatan sosial ini membagikan sembako secara door to door ke setiap rumah. Selain itu, pendataan juga sudah menggunakan aplikasi Sahabat Ganjar untuk memudahkan dan menghindarkan kerumunan masyarakat.

Sementara itu pelaksanaan turnamen Mobile Legends minggu ke 17 dilaksanakan SAGA Esports di Titik Kopi, Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara.

Halaman:

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

LPSK Jaga Bharada E dari Ancaman Racun

Rabu, 17 Agustus 2022 | 07:11 WIB

Dirgahayu RI

Selasa, 16 Agustus 2022 | 23:55 WIB

Di Magelang, Brigadir J Setrika Baju Istri Ferdy Sambo

Selasa, 16 Agustus 2022 | 16:24 WIB

Dirut Meratus Line Jadi Tersangka Penyekapan Karyawan

Selasa, 16 Agustus 2022 | 11:44 WIB
X