• Kamis, 11 Agustus 2022

Diduga Terkait Narkoba, DJ Berinisial J Ditangkap Polisi

- Selasa, 28 Juni 2022 | 10:28 WIB
Ilustrasi Tahanan
Ilustrasi Tahanan

HARIANTERBIT.com - Petugas Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan menangkap seorang disk jockey (DJ) perempuan berinisial J diduga terkait penyalahgunaan narkoba.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol. Budhi Herdi Susianto mengatakan petugas telah menyita barang bukti yang diduga narkoba.

"Ada barbuk yang tentunya nanti akan terus kami dalami, teliti, dan lakukan pemeriksaan ke Puslabfor apakah barbuk tersebut merupakan narkotika atau psikotropika atau apapun," kata Budhi di Jakarta, Senin.

Baca Juga: Anak Kawin Campur Bisa Dapat Dwi Kewarganegaraan

Budhi menyebutkan sebelum berkarir sebagai DJ, perempuan berinisial J ini dulunya berprofesi sebagai model.

Petugas menangkap sang DJ pada Senin sore, kemudian memeriksa barang bukti yang diduga narkoba di laboratorium forensik.

Budhi menuturkan pihaknya masih belum bisa memberikan keterangan lebih jelas mengenai barang bukti yang ditemukan di lokasi.

Baca Juga: Adam Deni Hadapi Sidang Vonis Hari Ini

"Karena jangan sampai nanti hasil labfornya berbeda dengan dugaan kita tentunya nanti akan menyulitkan dalam proses pemeriksaan yang kita lakukan," tuturnya.

Lebih lanjut, pihak polisi masih mendalami penyelidikan mengenai barang bukti, pemakai lainnya serta kemungkinan adanya pengedar yang belum tertangkap. Antara/Sammy

Halaman:

Editor: Zahroni Terbit

Tags

Terkini

Pemeriksaan Ferdy Sambo di Komnas HAM Hari ini Batal

Kamis, 11 Agustus 2022 | 13:46 WIB

Istri Irjen Ferdy Sambo Butuh Pengobatan Psikiater

Rabu, 10 Agustus 2022 | 20:14 WIB

8 Ide Kencan Seru Ala Drama dan Variety Show Korea

Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:12 WIB
X