• Selasa, 28 Juni 2022

Tunjukkan Peduli Lingkungan, Sinar Mas Land Kelola Sampah Terpadu di ITC Cempaka Mas

- Kamis, 23 Juni 2022 | 16:30 WIB
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan meresmikan program Implementasi Pengelolaan Sampah yang diselenggarakan oleh Sinar Mas Land melalui ITC Group dan PT Mitra Karunia Indah.
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan meresmikan program Implementasi Pengelolaan Sampah yang diselenggarakan oleh Sinar Mas Land melalui ITC Group dan PT Mitra Karunia Indah.

HARIANTERNIT.comSinar Mas Land melalui ITC Group berkomitmen untuk melestarikan lingkungan hidup dalam program pengelolaan sampah terpadu di ITC Cempaka Mas bekerja sama dengan Dinas Lingkungan Hidup Provinsi DKI Jakarta dan PT Mitra Karunia Indah.

Program ini merupakan wujud implementasi aspek Environmental, Social and Governance (ESG) secara konsisten dan bertanggung jawab dalam aktivitas bisnis perusahaan.

Baca Juga: Putus Kontrak Kerja Sewenang-wenang, Banyak Isu Sensitif Citilink Bisa Terbongkar ke Publik

Implementasi program pengelolaan sampah diresmikan oleh Anies Baswedan (Gubernur DKI Jakarta) dan disaksikan langsung oleh Dhany Sukma (Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat) dan Asep Kuswanto (Kepala Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta) pada Kamis, 23 Juni 2022, di Area Boulevard Pintu Barat, ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menyatakan, apresiasi langkah ITC Group sebagai kawasan dan perusahaan pertama yang secara mandiri mengelola limbah dan sampah.

Baca Juga: Gerakan Biru Kuning: Cak Imin Capres NU Tulen, Calon Lainnya Cuma Mendadak NU

"Ini merupakan sikap yang bertanggung jawab atas semua sampah residu yang dihasilkan. Kegiatan ekonomi yang sejalan dengan ekologi merupakan terobosan yang sangat penting. Saya berharap kegiatan ini juga menjadi proses pembelajaran untuk diterapkan di tingkat rumah tangga dan perkantoran lain," ujar Anies kepada wartawan di Jakarta, Kamis, 23 Juni 2022.

ITC Group Division Head – Sinar Mas Land, Agnes Fariati mengatakan, pengelolaan sampah yang bertanggung jawab dapat mendorong dampak positif bagi lingkungan hidup.

Baca Juga: Citilink Disomasi Gegara Putuskan Kontrak Kerja Seenaknya

Halaman:

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Adam Deni Hadapi Sidang Vonis Hari Ini

Selasa, 28 Juni 2022 | 08:34 WIB

Jakarta Potensi Berawan Selasa Ini

Selasa, 28 Juni 2022 | 06:16 WIB

Makanan Organik untuk Hidup Sehat Berkualitas

Senin, 27 Juni 2022 | 22:29 WIB

Selamat! Son Ye Jin Hamil Anak Pertama

Senin, 27 Juni 2022 | 18:10 WIB
X